Digital Media Online Wonogiri

Akhirnya ,Pencuri Motore Tukang Ngarit Tertangkap

0 17

INFOWONOGIRI.COM-KARANGTENGAH-Orang yang dicurigai mencuri sepeda motor milik tukang ngarit di Kecamatan Karangtengah tertangkap.

 
Pelaku berjumlah tiga orang. Yang mencengangkan, semuanya masih berusia remaja. Namun belum semua tertangkap. Baru tertangkap satu orang.
Inilah yang dicurigai pelakunya. APR (16th) pengangguran, alamat Daleman Kelurahan Ploso Jumapolo, Karanganyar.
Pelaku yang belum tertangkap berinisial AB (17th) pelajar alamat Karanganyar.

 

STO (20th) swasta alamat Karanganyar (Belum tertangkap).Pelaku lain ditangkap Kamis (20/4/17) pukul 23.00 WIB.

 
Pencurian terjadi empat hari sebelumnya, Senin (17/4/17) Dusun Kebon Desa Temboro Karangtengah. Korban Haryanto (28th) petani alamat Dusun Belang 1/14 Desa Temboro, Karangtengah .

 
Kronologisnya, korban memarkir sepeda motor di pinggir jalan raya dekat hutan pinus tanpa dikunci stang dan kunci kontak dibawa oleh korban.

 
Setelah itu korban masuk kedalam hutan pinus untuk mencari rumput untuk pakan ternak. Pukul 09.00 WIB korban kembali ke tempat sepeda motor sudah raib.


Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri SH mengatakan, modusnya, pelaku memetik motor dengan dinaikkan ke dalam mobil Xenia. Barang bukti berhasil diamankan Suzuki Shogun Warna AD 6951 SR. Ternyata pelaku mengaku telah mencuri 8 kali di TKP yang berbeda di Wonogiri dan Pacitan Jawa Timur. (b5iw)

Leave A Reply