Jumat, 21 Juli 2017 / 26 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Kecelakaan » Tabrakan di Depan Parnaraya Batik Sidoharjo
KECELAKAAN

Tabrakan di Depan Parnaraya Batik Sidoharjo

Minggu, 26 Maret 2017 / 27 Jamadil Akhir 1438 - 2506 Kunjungan

Lakalantas di sidoharjo

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Tabrakan antara Mobil Suzuki APV AD 8854 ZG vs sepeda motor Susuki Metik Nex AD 2898 BI terjadi di Jl Raya Sidoharjo, tepatnya di tikungan persis di depan show room Parnaraya Bathik Sioharjo, Minggu (26/3/17).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor terluka, dan dilarikan ke RS terdekat. Kedua diketahui bernama Sindi dan Salamah, keduanya usia sekira 17th. Alamat Dusun Ngemplak Desa Jatinom Kecamatan Sidoharjo. Sedangkan pengemudi mobil adalah Yulianto (32th) alamat Dusun Mirahan Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono.




Kronologisnya. Pemotor dari arah barat. Mobil dari arah timur. Saat bersamaan, keduanya berbenturan di tengah jalan, karena keduanya kurang hati-hati. “Saya dari timur, pelan. Dari barat motore ada di tengah ragu, tidak berani belok ke kanan tidak juga ke kiri,” kata Yulianto.

korban lakalantas di teras parnaraya

Akibat kecelakaan itu Sindi diduga mengalami patah tulang, sedangkan salamah tampak lecet-lecet. Keduanya masih sadar dan menangis histeris. “Haduh sikilku, haduh aku arep ma….,” begitu terus menerus. Para tetangga dan kerabatnya berdatangan, membantu menolong. Tidak lama kemudian anggota Polsek Sidoharjo dan unitlaka Polres Wonogiri datang mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.