Digital Media Online Wonogiri

Tabrakan di Depan Parnaraya Batik Sidoharjo

0 15
Lakalantas di sidoharjo

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Tabrakan antara Mobil Suzuki APV AD 8854 ZG vs sepeda motor Susuki Metik Nex AD 2898 BI terjadi di Jl Raya Sidoharjo, tepatnya di tikungan persis di depan show room Parnaraya Bathik Sioharjo, Minggu (26/3/17).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor terluka, dan dilarikan ke RS terdekat. Kedua diketahui bernama Sindi dan Salamah, keduanya usia sekira 17th. Alamat Dusun Ngemplak Desa Jatinom Kecamatan Sidoharjo. Sedangkan pengemudi mobil adalah Yulianto (32th) alamat Dusun Mirahan Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono.

Kronologisnya. Pemotor dari arah barat. Mobil dari arah timur. Saat bersamaan, keduanya berbenturan di tengah jalan, karena keduanya kurang hati-hati. “Saya dari timur, pelan. Dari barat motore ada di tengah ragu, tidak berani belok ke kanan tidak juga ke kiri,” kata Yulianto.

korban lakalantas di teras parnaraya

Akibat kecelakaan itu Sindi diduga mengalami patah tulang, sedangkan salamah tampak lecet-lecet. Keduanya masih sadar dan menangis histeris. “Haduh sikilku, haduh aku arep ma….,” begitu terus menerus. Para tetangga dan kerabatnya berdatangan, membantu menolong. Tidak lama kemudian anggota Polsek Sidoharjo dan unitlaka Polres Wonogiri datang mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. (baguss)

Leave A Reply