Digital Media Online Wonogiri

Simulasi Enduro Dihadiri Tim Enduro & Atlit Trial Bike

0 20

INFOWONOGIRI.COM -BATURETNO-Event simulasi enduro lintas Provinsi digelar Minggu (12/3/17) di Baturetno. Hadir 400 goweser se Solo raya, Pacitan, Jogjakarta dan Ponorogo.

Bertepatan dengan agenda Triwulan Wonogiri Mosuntain Bike dan kebetulan juga aniversari B2B Baturetno. Seluruh kepanitiaan acara dilaksanakan oleh B2B Baturetno sebagai ujud kemandirian Percapter. Acara berjalan meriah dan lancar.

Ada yang spesial pada acara karena dihadiri Tim Enduro dari Jakarta dan Atlit Trial Bike juara Asia Pasifik asli Wonogiri. Jokovic mewakili panitia berterima kasih kepada temen-teman WMTB yang memberi kesempatan menggelar acara secara mandiri oleh Cepter Baturetno B2B.

Acara dibuka Ketua DPRD Setyo Sukarno. Dalam sambutannya Setyo Sukarno berharap masyarat Wonogiri selalu hidup sehat. Salah satunya dengan olah raga bersepeda. Turut hadir Kapolsek dan Koramil dan Kades Watuagung.

Gunawan inzagi selaku Ketua WMTB mengucapkan selamat dan sukses untuk B2B telah sukses menggelar acara happy aniversari ke 10 semoga semakin bersinergi dan solid. Mbah Nardi selaku peserta tertua dari PGC Pracimantoro tampak sangat menikmati trek endure.

“Treknya luar biasa menguras tenaga. Khususnya bagi saya yang usia sudah hampir 70 tahun. Semoga B2B tetep solid dan kompak. Selamat,” .ujar Mbah Nardi.

Atlit Trial Bike Jakarta yang aslinya dari, Wonogiri Trisno Widoanto alias Kotek juga menghadiri Aniversary B2B. Penampilan Kotek membuat decak kagum semua goweser yang hadir. Pemuda kelahiran Made Slogohimo ini datang khusus memenuhi undangan WMTB untuk beraksi dengan sepeda BMX-nya. (prass)

Leave A Reply