Selasa, 25 April 2017 / 28 Rajab 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Komunitas » Setahun Anniversary Sedulur Ngadirojo Untuk Wonogiri
KOMUNITAS

Setahun Anniversary Sedulur Ngadirojo Untuk Wonogiri

Senin, 13 Maret 2017 / 14 Jamadil Akhir 1438 - 1607 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-BOGOR-Kaum boro asal Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri di wilayah Jabodetabek cukup banyak. Atas dasar keinginan menjalin silaturahmi para perantau membentuk komunitas atau paguyuban tersendiri.

Paguyuban perantau asal Ngadirojo sepakat memberi nama “Sedulur Ngadirojo” sering disingkat sebut paguyuban SN. Tujuan untuk menjalin paseduluran warga Ngadirojo di perantauan dan menciptakan ekonomi kreatif.

Dalam ragka setahun SN digelar tasyakuran bertema “SN Bersinergi Untuk Ngadirojo Wonogiri” Minggu (12/03/2017) di Gunung Putri Bogor. Hadi 19 tokoh paguyuban dan perantau Wonogiri. Atara lain Leles Sudarmanto, Kidi Stallo dan dimeriahkan penyanyi Campursari Yati Hapsari.

Pembina SN, Suprihtini Wongso berharap SN akan lebih baik dan semakin baik. Sehingga kami perantau bisa berkontribusi untuk kemajuan Ngadirojo khususnya dan Wonogiri pada umumnya. Anggota tambah solid dan silaturahmi semakin baik,” kata Suprihtini.

Kebersamaan perantau asal Wonogiri yang berjuang mendapatkan kesejahteraan di luar Wonogiri perlu diapresiasi semua pihak dan Pemda Wonogiri. Pasalnya setelah mendapatkan kesejahteraan di perantauan banyak yang berkontribusi untuk Wonogiri.

“Seperti sudah pernah dilakukan Paguyuban Sedulur Ngadirojo yang telah membantu bedah rumah di wilayah Kecamata Ngadirojo. Program itu mejadi agenda tahunan dan kegiatan social lainya, seperti santunan untuk fakir miski” ungkap Ketua Pakari Leles Sudamanto. (Rill)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.