Digital Media Online Wonogiri

Pemancing Tewas di Pelelangan Ikan Wuryantoro

0 28

Korban dievakuasi dari TKP TPI Wuryantoro
Korban dievakuasi dari TKP TPI Wuryantoro

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Anas Sa’id (50th) seorang pemancing beralamat di Karangtalun RT 04 RW 06 Karangtalun Karangdowo Klaten ditemukan tewas di dalam kamar mandi tempat pelalangan ikan (TPI) Wuryantoro, Rabu (22/3) di Wuryantoro Wonogiri.

Sebelum ditemukan tewas, Anas memancing ikan, dengan cara berendam, di perairan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri wilayah Dusun Tukluk Desa setempat. Diperkirakan korban mengalami kedingingan, karena berendam hamper seharian.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kapolsek Wuryantoro AKP Sartono mengemukakan korban datang di TPI pukul 07.00 wib. Kemudian menyeberang menggunakan perahu ke Tukluk Seberang TPI, untuk memancing.

Korban memancing dengan cara berendam sampai se-leher. Sekitar pukul 14.00 WIB korban dijemput kawah-kawannya kembali ke TPI. Korban menuju kamar MCK TPI, selama kurang lebih 20 menit.

Kawannya kemudian bermaksut buang air kecil ke kamar mandi. Lalu melihat Anas Said tertelungkup miring di dalam WC. Kemudian kawan kawannya melaporkan ke Polsek Wuryantoro.

“Mungkin habis buang air besar, terus dia meninggal dunia. Soal penyebabnya bisa karena sakit jantung. Sebelumnya dia berendam hamper seharian saat memancing di Tungkluk seberang,” kata Kapolsek.

Di TKP polisi menemukan barang bukti berupa sepeda motor Honda Supr Fit AD 2619 VC, KTP atas nama korban, dan kemudian diserahkan kepada keluarganya beserta jenasahnya. (aguss)

Leave A Reply