Digital Media Online Wonogiri

Pelajar SMP Wuryantoro Diculik Pemotor

0 19
ersangka penculikan anak perempuan belum dewasa di depan ruang tahanan Polres Wonogiri bersama petugas jaga
ersangka penculikan anak perempuan belum dewasa di depan ruang tahanan Polres Wonogiri bersama petugas jaga`

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Gadis cilik inisial RP (13th) kelas VII SMP ternama di wilayah Wuryantoro dilaporkan hilang sejak beberapa hari lalu. Diduga diculik pada jam sekolah. Karena itu orang tuanya melaporkan ke polisi.

Diperoleh informasi, pelapor kehilangan dan melaporkan ke polisi. Hasil penyelidikan RP dilarikan pengendara motor pada Sabtu (18/3) sekira pukul 06.00 Wib.

Padahal sebelumnya RP terlihat berseragam dan pamit ke sekolah. Namun sampai sore hari takpulang. Keluarga korban mencari ke sekolah, ke guruya dan temannya, namun gagal. Salah satu temannya mengabarkan RP dijemput lelaki-laki bermotor.

Pada Rabu (22/3) pukul 13.00 Wib korban kirim SMS ke orang tuannya memita dijemput di Purwantoro Wonogiri. Selanjutnya pelapor menghubungi polisi. Polisi langsung menangkapnya.

Barang bukti HP Lenovo, Samsung, Sepeda Motor. Pelaku adalah Winanda Armando alias Yayang (30th) alamat Juanalan RT 10 RW 05 Desa Pati Kidul, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati.

 “Pelaku kita jerat pasal 332 KUHP, tentang melarikan anak belum cukup umur,” kata Kariri. Saksi Giyono (46th) tetangga pelapor dan Muhamad Gurid Sutopo (19th). Anggota Polri. (baguss)

Leave A Reply