Sabtu, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Kriminal » Kebiasaan Wong Wonogiri , Parkir Motor Sak-kontake
KRIMINAL

Kebiasaan Wong Wonogiri , Parkir Motor Sak-kontake

Rabu, 15 Maret 2017 / 16 Jamadil Akhir 1438 - 2585 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Salah satu kebiasaan buruk sebagian orang Wonogiri, terutama yang tinggal di pelosok desa, adalah sering parkir sepeda motor dengan meninggalkan kontak menempel di motornya.

Takmustahil akhirnya terjadi pencurian sepeda motor. Seperti yang terjadi Selasa (14/3/17) pukul 10.00 Wib di halaman service resmi Java’s Electronik milik Martanto, alamat di Dusun Pundung 01/10 Desa Ngadirojo Lor Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.
Korban yang melaporkan kehilangan motor adalah Sukiato (35th) swasta alamat Pelembapang RT 01 Rw 03 Desa Gemawang Ngadirojo, Wonogiri.

 
Ceritanya, pukul 08.30 korban mengendai Honda Vario AD 3275 FI atas nama Suyatno (40th) alamat Dusun Semo Rt 4 RW 1 Desa Sembukan Sidoharjo, Wonogiri.

 
Atas nama dalam STNK adalah Ririn (28th) swasta alamat Dusun Semo RT 04 RW 01 Desa Sembukan Sidoharjo.
Selanjutnya membeli spare part freezer. Sepeda motor diparkir di halaman toko.

 

“Kontak tidak dicabut dari lubang kontak,” kata Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono mewakili Kapolres Wonogiri.
Posisi korban berada di gudang toko mengobrol dengan pemilik toko. Ketika kembali sepeda motor sudah raib.

 

Menurut saksi mata, Katimin selaku Ketua RT, dia melihat ada pengendara motor berjaket hitam naik motor matic berboncengan, berhenti di depan rumah Martanto. Salah satu masuk ke dalam. Setelah itu korban kehilangan motor.

 

Lalu melapor ke Polsek Ngadirojo. Saksi lain adalah Maryadi (48th) alamat Dusun Sambirejo Desa Ngadirojo Kidul, Ngadirojo. Nilai sepeda motor itu ditaksir mencapai Rp 13 juta. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.