Selasa, 25 April 2017 / 28 Rajab 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Bencana Alam » Jembatan Jarum Sidoharjo Runtuh
BENCANA ALAM

Jembatan Jarum Sidoharjo Runtuh

Senin, 20 Maret 2017 / 21 Jamadil Akhir 1438 - 1411 Kunjungan
Jembatan Jarum Sidoharjo Runtuh

Jembatan Jarum Sidoharjo Runtuh

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Jembatan Jarum di wilayah Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo terputus pasca trjadi hujan deras Sabtu (18/3).

 

Putusnya jembatan tersebut disebabkan karena intensitas hujan deras yang terjadi sepanjang musim hujan ini. Jembatan tersebut berada di Lingkungan RT 01 RW 01.

 
Ketua Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Wonogiri Bambang Haryanto melaporkan, sebelum terputus atau runtuh, i wilayah setempat terjadi hujan eras selama dua jam. Dampak lain dari kejadian tersebut akses mobilisasi terputus sehingga pengguna jalan harus melintas jalur jalan alternatif.

 
Jembatan tersebut sebelum putus telah mengalami kerusakan di bagian talud dan pondasi penyangga sekitar 1 tahun lalu. “Lurah setempat telah merencanakan perbaikan. Bangunan tersebut milik Pemda Kabupaten Wonogiri,” kata Bambang Haryanto.

 
Upaya yang dilakukan sementara dipasangi pengamanan ke dua jalur ke arah jembatan itu. Pengguna jalan dilarang melintas. Ditaksir bencana alam itu merugikan Rp 100 juta. (b5iw))




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.