Digital Media Online Wonogiri

Ini Kronologis Tabrakan Honda Vario vs Truk Barang

0 15

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono mengemukakan, tabrakan yang melibatkan Truk AD-1959-CB dengan Honda Vario AD-5316-FI terjadi pas di tikungan Dusun Karangtengah RT 03 RW 02 Desa Singodutan Kecamatan Selogiri.

 

Kronologisnya mobil truk berjalan dari arah selatan. Sampai di TKP pada jalan turun menikung dan sehabis diguyur hujan, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya. Sehingga laju truk melebar ke jalur arah berlawanan. Di saat bersamaan dari arah utara meluncur Honda Vario yang dikendarai oleh Intan.

 

Karena jarak sudah telalu dekat maka terjadilah laka lantas. Saking kerasnya benturan truk sepeda motor rusak parah. Demikian juga degan bemper truk tersebut, rusak parah.

 

Akibat kecelakaan itu, Intan mengalamai patah tangan kanan dan kirinya, patah kaki kananya, dan sobek pada pelipis mata sebelah kanan dan bibirnya. Dia dilarika ke rumah sakit.

 

Sementara supir truk AD-1959-CB bernama Nur Huda (34th) tidak megalami luka. Urul Huda adalah peduduk Dusu Carabak RT 03 RW 03 Desa Gambiranom Kecamatan Kismantoro. Sedangka Intan Anggraini (18th) pelajar beralamat di Jetis, Kepatihan, Kecamatan Selogiri. (b5iw)

 

 

Leave A Reply