Sabtu, 21 Oktober 2017 / 30 Muharram 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Pracimantoro » Dikira Nonton Sapi, Ternyata Gantung diri
PRACIMANTORO

Dikira Nonton Sapi, Ternyata Gantung diri

Senin, 6 Maret 2017 / 7 Jamadil Akhir 1438 - 2630 Kunjungan
Gantung diri di kandang sapi

Gantung diri di kandang sapi

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Warga penduduk Dusun Nojo Desa Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro dikejutkan dengan kabar kematian Ny Surip (63th) yang bertempat tinggal di RT 02 RW 12 Dusun setempat.

Nyi Surip ditemukan meninggal dunia di kandang sapi milik tetangganya. Posisi tubuh mayat ditemukan berdiri di pagar kandang sapi. Kedua tangannya memegangi pagar kayu, kaki kanan menginjak tanah, kaki kiri diangkat memijak blandar kandang.

“Tadinya dikira sedang mengamati sapi. Dipanggil-panggil tidak respon. Dibiarkan, ditinggal pergi. Dipanggil lagi sampai beberapa kali. Tidak respon juga. Dicek ternyata sudah mati,” kata Kapolsek Pracimantoro AKP Darmanto SH.

Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK, Kapolsek menjelaskan, kali pertama mayat Ny Surip diketahui Sakiman tetangganya. Nyi Surip diketahui gantung diri di blandar kandang sapi milik Sakiman, kemarin.

Sakiman menjelaskan, bawha saat itu Sakiman hendak memberi pakan ternak. Ketika mengetahui Ny Surip ternyata mati bunuh diri, dia takut. Lalu memanggil tetangganya.

Kabar mengenai tewasnya Ny Surip membuat warga sekitar gempar. Warga berdatangan. Melihat situasi semakin ramai, warga melaporkan ke polisi. Anggota Polsek datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tim medis Puskesmas Pracimantoro dipimpin Sutarno, disaksikan Anggota Polsek Pracimantoro Brigadir Tri Mulyono dan Brigadir Agung Prihandoko. Kepala Dusun (Kadus) Nojo, Sutarto (52) dan perangka desa setempat turut menjadi saksi.

Motif bunuh diri Nyi Surip tidak diketahui. Selama ini dia sendirian di rumah. Anak-anaknya merantau di Solo.“Dia di rumah singgel fighter. Anak-anaknya di Solo. Sehat. Tidak ada masalah. Motif bunuh diri belum diketahui,” kata AKP Darmanto

Sampai mayatnya dimakamkan-pun anak-anaknya tidak ada yang pulang. “Anak-anaknya sudah dikabari. Ternyate tidak ada yang pulang. Katanya sibuk pekerjaan,” pungkas Darmanto. (baguss).

 




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.