Digital Media Online Wonogiri

RSAS Memiliki Mesin Cuci Darah Terbaik

0 52
dr Rosyid Ridlo MMR dan dr Wahid Putranto Sp.PD.KGH (tengah) diapitImawan Haris Nursalim (paling kiri) dan jajaran RSAS Wonogiri (kanan)
dr Rosyid Ridlo MMR dan dr Wahid Putranto Sp.PD.KGH (tengah) diapitImawan Haris Nursalim (paling kiri) dan jajaran RSAS Wonogiri (kanan)

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo pernah mendapagtkan penghargaan skala Nasional tahun 2015, dan sukses Akreditasi Paripurna Bintang Lima. Karena itu RSAS laik mendapat apresiasi.

 

Betapa tidak, RSAS yang berada di pelosok desa ini berstatus sebagai Rumah Sakit Type D, meski sudah berkapasitas 110 bed (tempat tidur), namun RSAS terusmeningkatkan kwalitas pelayanan.

 

Dokter spesialisnya semakin lengkap, ada 27 tenaga dokter termasuk Dokter Gigi. Memberikan pelayanan BPJS yang baik, jasa raharja, pasien sangatterbantu dengan prosedur yang tidak ribet dan cepat.

 

Sejak bulan Februari ini RSAS sudah membuka layanan HD (Hemodialisa/Cuci Darah), dengan mesin dari Fresenius 4008S NG, kategori mesin terbaru dan seluruh Indonesia baru RSCM dan RS. Siloam Jakarta yang lebih dulu memilikinya.

 

Mesin HD type 4008S NG dikatakan terbaik dikarenakan mempunyai banyak keunggulan. Diantaranya: terdapat status indicatornya, sistem monitoring OCM untuk setting adekuasi HD (kt/v) serta BPM untuk memantau tekanan darah.

 

Serta keunggulan lainnya seperti Sertifikasi AAMI dan CE, tindakan HD Reguler, SLEED dan Isolated Ultrafiltrasi, terdapat banyak monitor adekuasi, BPM, EBF, CBV 4 profile UF, Profile Na, Bicarbonat, Konsetrat, dll yg tidak terdapat pada Mesin HD lainnya.

 

Mesin RO (Reserve Osmosis MX Eco) adalah yang tercanggih di kelasnya, menerapkan teknologi Recirculation RO GO GREEN, dilengkapi Sistem Smart Alarm, Penempatan lampu UV di dalam tangki RO, memakai Interacctive Display.

Selain mesin HD berkwalitas, pelayanan HD RSAS juga ditangani tenagamedis berkompeten di bidangnya. Dokter Konsultan adalah dr. Wahid Putranto, Sp.PD, KGH, juga ada Dr. Suharto, Sp.PD, Finasim dan dr. Hafriliantika Ramadani. (Baguss)