Kamis, 24 Agustus 2017 / 1 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Bencana Alam » Nenek Sebatang Kara Kehilangan Rumahnya
BENCANA ALAM

Nenek Sebatang Kara Kehilangan Rumahnya

Kamis, 23 Februari 2017 / 26 Jamadil Uula 1438 - 1363 Kunjungan
TKP rumah Kasmi rata dengan tanah akibat hujan deras dan karena lapuk

TKP rumah Kasmi rata dengan tanah akibat hujan deras dan karena lapuk

INFOWONOGIRI.COM-KISMANTORO-Seorang nenek sebatang kara kehilangan rumahnya, menyusul peristiwa bencana alam pada Rabu (22/2/17). Rumah berbahan anyaman bamboo itu roboh pukul 16.00 WIB bersamaan dengan terjadinya hujan deras di wilayahnya.




Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kapolsek Kismantoro AKP Sargiyata mengemukakan, perempuan tua itu bernama Kasmi (77th) tinggal di Dusun Manglo RT 02 RW 03 Desa Gedawung Kecamatan Kismantoro, Wonogiri.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material rumah dan perabotan rumah tangganya hancur. Kerugian sekira 15juta,” kata Kapolsek melalui Paur Humas Iwan S. Kasmi sebelum rumahnya runtuh, berada di dalam rumah, karena dia beteduh dari hujan.

Namun ketika mendengar suara kemretek dari tiang rumahnya, dia keluar rumah karena merasa akan terjadi sesuatu. Benar adanya. Taklama kemudian terjadilah peristiwa itu. Saksi dalam peristiwa itu adalah Fitri (48th) dan Ferina Catur Kusuma (15th) alamat tetangga Kasmi.

Pada Kamis (23/2/17) telah dilakukan kerjabakti membersihkan puing-puing reruntuhan. Untuk sementara, Kasmi tinggal di rumah anaknya yang beralamat sekampung. Warga dan kerabat dekatnya berencana membantu membuatkan rumah kembali, seadanya. (b5iw)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.