Jumat, 21 Juli 2017 / 26 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Bencana Alam » Jatipurno dan Purwanto Waspada Gempa
BENCANA ALAM

Jatipurno dan Purwanto Waspada Gempa

Selasa, 28 Februari 2017 / 1 Jamadil Akhir 1438 - 1282 Kunjungan
Anggota TNI dan Polri Jatipurno meninjau lokasi tanah tebing retak menganga di wilayah Jatipurno Wonogiri, Selasa (28/2)

Anggota TNI dan Polri Jatipurno meninjau lokasi tanah tebing retak menganga di wilayah Jatipurno Wonogiri, Selasa (28/2)

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO-Wilayah Dusun Kembang Desa Kembang Kecamatan Jatipurno dinyatakan sebagai wilayah waspada gempa. Menyusul terjadinya peristiwa retak dan amblasnya tebing di lingkungan setempat.




tanah retak

tanah retak

Peristiwa di Jatipurno, terjadi Senin (27/2/17) lalu, dilaporkan Selasa (28/2/17). Tanah retak itu berada di tegalan milik Satiyem. Pada peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Karena titik rekahan jauh dari pemukiman penduduk.

Terjadi pukul 10.00 WIB. Saat itu pemiliknya sedang meladang. Diketahui tanah amblas (turun) sedalam sekitar 1,5 meter. Panjang retakan sekitar 200 meter, luas tanah sekitar 1300 meter persegi.

“Di kecamatan Jatipurno itu masih berstatus waspada gempa,” kata Ketua Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wonogiri Bambang Haryanto, Selasa (28/2/12). (b5iw)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.