Rabu, 26 April 2017 / 29 Rajab 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Nasional » Ya Allah Wanita Belia Dijual Rp.250 Ribu
NASIONAL

Ya Allah Wanita Belia Dijual Rp.250 Ribu

Minggu, 15 Januari 2017 / 16 Rabiul Akhir 1438 - 4276 Kunjungan
Triyono (30th) Mucikari dan  Cristiana Wahyu Andayani (29th) Mami tersangka

Triyono (30th) Mucikari dan
Cristiana Wahyu Andayani (29th) Mami tersangka

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Miris. Jual beli “perempuan” mulai merambah wilayah Kabupaten Wonogiri. Tidak hanya dagangannya tetapi penjualnya, pembelinya dan transaksinya dilakukan di Wonogiri.

Setelah terbeli, perempuan itupun dinikmati di Wonogiri. Lebih ngenes lagi, ternyata wanita dagangan itu masih berusia belia.




Parahnya lagi, perempuan yang diperdagangkan hanya terima Rp.250 ribu. Sedangkan mucikari (makelar) dan maminya menerima jauh lebih banyak dari pada daganganya, yaitu Rp.1.250.000.

Untuk apa perempuan belia dijual belikan? Siapa saja yang terlibat jual beli daun muda?

Informasi Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri mengemukakan, jual beli gadis belia untuk dinikmati tubuhnya.

Perempuan belia yang dijual itu berinisial M, sebut saja Bunga. Umur 16,9 tahun. Alamat di Jatiroto Wonogiri. Terjadi 12 Januari 2017 pukul 22.00 Wib di Hotel SARI MURNI Wonokarto Wonogiri.

Perempuan itu dijual dua orang yang diduga terlibat sebagai mucikari dan mami. Pertama alamat Dusun Garut Desa Jatisuko Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.Dia ditetapkan sebagai tersangka pasal Pasal 82 UURI no.35 tahun 2014 tentang UU Perlindungan Anak. Dialah yang membeli perempuan dibawah umur.

Cristiana Wahyu Andayani (29th) ibu rumah tanggal alamat Donoharjo 1/2 Wuryorejo Wonogiri Kota. Dia ditetapkan sebagai tersangka Pasal 11 UURI No. 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Penjualan Orang (TPPO) dan atau Pasal 88 UURI no. 35 tahun 2014 tentang UUPA. (B5IW)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.