Selasa, 25 April 2017 / 28 Rajab 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Bunuh Diri » Warga Jatisrono Bunuh Diri di Jatiroto
BUNUH DIRI

Warga Jatisrono Bunuh Diri di Jatiroto

Selasa, 17 Januari 2017 / 18 Rabiul Akhir 1438 - 8549 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Seorang warga Jatisrono diduga melakukan bunuh diri di wilayah Jatiroto. Bunuh diri dilakukan dengan cara menyayat urat nadi lengan tangannya.

 
Karena terjadi pendarahan serius tampa ada yang menolong, nyawa pelaku meninggal dunia. Pelaku diketahui bernama Katno (52th) alamat Jatirejo RT 05 RW 04 Jatisari Kecamatan Jatisrono.
Peristiwa bunuh diri diketahui pukul 18.00 WIB Senin (16/1) di Dusun Cangkring RT 03 RW 04 Desa Cangkring Kecamatan Jatiroto.

 
Kronologisnya, sehari sebelumnya pukul 11.00 WIB Minggu (15/1) pelaku datang ke rumah Kamit, alamat sama dengan TKP. Pelaku menginap semalam.
Pada Senin (16/w) Kamit ke Jatisari untuk mengabarkan keluarganya.

Bahwa Katno menginap di Cangkring. Pada sore hari Kamit pergi ke sawah. Pelaku ditinggal di rumah sendirian.
“Waktu itulah, pelaku menyayat urat nadinya dengan cater. Tetapi tidak ada saksi. Saksi tahu pelaku sudah lemas. Tetapi tidak mau ditolong saksi.

 

Akhirnya laporan polisin,” kata Plt Kapolsek Jatiroto Bambang S mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor.
Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Yaitu cater, enam lembar BPKB, 5 lembar STNK, dan uang tunai.

 
Motifnya diduga korban stres. Karena dia sudah tidak diterima di keluarga dan warga kampungnya. Sebelum datang ke Jatiroto, dia ngontrak rumah 4 tahun di Karangtengah. Di Karangtengah, dia juga sudah tidak boleh memperpanjang kontraknya.

 
“Dia frustasi, keluarga gak mau menerima, juga tidak punya kediaman. Selama 14 tahun dia berkelana berpindah pindah. Sebelumnya dia pernah bekerja sebagai supir. Juga jualan rica-rica guk-guk,” kata Kapolsek Jatiroto.

 
Jenazah semalam langsung dimandikan dan dikebumikan oleh perangkat desa dan disaksikan pejabat Muspika Jatiroto dan Jatisrono. (Nano)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.