Digital Media Online Wonogiri

Warga Jatisrono Bunuh Diri di Jatiroto

0 28


INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Seorang warga Jatisrono diduga melakukan bunuh diri di wilayah Jatiroto. Bunuh diri dilakukan dengan cara menyayat urat nadi lengan tangannya.

 
Karena terjadi pendarahan serius tampa ada yang menolong, nyawa pelaku meninggal dunia. Pelaku diketahui bernama Katno (52th) alamat Jatirejo RT 05 RW 04 Jatisari Kecamatan Jatisrono.
Peristiwa bunuh diri diketahui pukul 18.00 WIB Senin (16/1) di Dusun Cangkring RT 03 RW 04 Desa Cangkring Kecamatan Jatiroto.

 
Kronologisnya, sehari sebelumnya pukul 11.00 WIB Minggu (15/1) pelaku datang ke rumah Kamit, alamat sama dengan TKP. Pelaku menginap semalam.
Pada Senin (16/w) Kamit ke Jatisari untuk mengabarkan keluarganya.

Bahwa Katno menginap di Cangkring. Pada sore hari Kamit pergi ke sawah. Pelaku ditinggal di rumah sendirian.
“Waktu itulah, pelaku menyayat urat nadinya dengan cater. Tetapi tidak ada saksi. Saksi tahu pelaku sudah lemas. Tetapi tidak mau ditolong saksi.

 

Akhirnya laporan polisin,” kata Plt Kapolsek Jatiroto Bambang S mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor.
Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Yaitu cater, enam lembar BPKB, 5 lembar STNK, dan uang tunai.

 
Motifnya diduga korban stres. Karena dia sudah tidak diterima di keluarga dan warga kampungnya. Sebelum datang ke Jatiroto, dia ngontrak rumah 4 tahun di Karangtengah. Di Karangtengah, dia juga sudah tidak boleh memperpanjang kontraknya.

 
“Dia frustasi, keluarga gak mau menerima, juga tidak punya kediaman. Selama 14 tahun dia berkelana berpindah pindah. Sebelumnya dia pernah bekerja sebagai supir. Juga jualan rica-rica guk-guk,” kata Kapolsek Jatiroto.

 
Jenazah semalam langsung dimandikan dan dikebumikan oleh perangkat desa dan disaksikan pejabat Muspika Jatiroto dan Jatisrono. (Nano)

Leave A Reply