Digital Media Online Wonogiri

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Pelajar

0 17
proses evakuasi barang bukti kecelakaan
proses evakuasi barang bukti kecelakaan | Ilustrasi

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali memakan korban tewas. Kali ini terjadi Selasa (31/1) melibatkan Eksan Adi Prasetyo (17th) pelajar alamat Wuryantoro Kidul RT 03 RW 01  Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, dengan pejalan kaki.

 

Korban tewas bernama Diyono (75th) petanialamat Godean RT 03 RW 05 Desa SendangKecamatan/Kabupaten Wonogiri. Korban meninggal di tempat kejadian perkara akibat mengalami luka parah, patah pada kaki kiri, luka di pelipis, danmemar pada pelipis di sekitar kedua matanya.

 

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono didampingi Kanitlaka IPTU Anom Prabowo mengemukakan, kecelakaan terjadi di Jl Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Desa Sendang RT 02 RW 02 Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

 

Esan Adi prasetyo mengendarai Yamaha Vixion AD-2222-WI meluncur dari Utara menuju keSelatan (Wonogiri- Wuryantoro). Sampai di Tempat kejadian perkara (TKP) pada jalan lurus dan datar,datang pejalan kaki dari barat yang sedangmenyebrang jalan.

 

Karena jarak sudah sangat dekat, pengendara Yamaha Vixion tidak dapat menghindar. Terjadilah benturan keras. “Pejalan kaki luka parah. Sedangkan pemotornya hanya luka-luka ringan,” kata Anom Prabowo. (baguss)

Leave A Reply