Kamis, 24 Agustus 2017 / 1 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Paranggupito » Pantai Paranggupito Ramai Dikunjungi Wisata
PARANGGUPITO

Pantai Paranggupito Ramai Dikunjungi Wisata

Selasa, 3 Januari 2017 / 4 Rabiul Akhir 1438 - 2532 Kunjungan
Pantai Paranggupito Ramai Dikunjungi Wisata

Pantai Paranggupito Ramai Dikunjungi Wisata

INFOWONOGIRI.COM-PARANGGUPITO-Sejak liburan natal 2016 sampai tahun baru 2017 obyek wisata Pantai Paranggupito menjadi tujuan wisatawan local dan regional. Ribuan pengunjung dating ke lokasi wisata Sembukan dan Nampu.

Kapolsek Paranggupito  AKP Dwi Krisyanto melaporkan pada tahun ini, kunjungan wisata di dua pantai tersebut relative tinggi. Kedua wisata tersebut mulai dikunjungi sejak liburan anak sekolah menjelang natal, dan puncaknya sampai penghujung libur bersama 2 Januari 2017




Dalam rangka memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi warga masyarakat dan wisatawan Polsek Paranggupito melakukan tugas pengamanan di wilayah tersebut.  Dalam pengamanan tersebut disampaikan binluh dan pesan-pesan kamtibmas kepada wisatawan.

“Terutama terhadap keselamatan pengunjung gelombang Laut Selatan masih cukup tinggi, dan keamanan kendaraannya,” kata Kapolsek. Pengamanan dilakukan bersama petugas jaga parker dari kelompok pemuda karangtaruna di kedua wilayah tersebut.

Sampai hari terakhir dilaporkan nihil kejadian. Aksi pencopetan, pencurian, gendam, pembiusan dan curas, curat maupun curanmor tidak ada. “Karena musim penghujan, maka kami suampaikan juga antisipasi bencana alam,” lanjut dia. (b5iw).

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.