Digital Media Online Wonogiri

Pantai Paranggupito Ramai Dikunjungi Wisata

0 46
Pantai Paranggupito Ramai Dikunjungi Wisata
Pantai Paranggupito Ramai Dikunjungi Wisata

INFOWONOGIRI.COM-PARANGGUPITO-Sejak liburan natal 2016 sampai tahun baru 2017 obyek wisata Pantai Paranggupito menjadi tujuan wisatawan local dan regional. Ribuan pengunjung dating ke lokasi wisata Sembukan dan Nampu.

Kapolsek Paranggupito  AKP Dwi Krisyanto melaporkan pada tahun ini, kunjungan wisata di dua pantai tersebut relative tinggi. Kedua wisata tersebut mulai dikunjungi sejak liburan anak sekolah menjelang natal, dan puncaknya sampai penghujung libur bersama 2 Januari 2017

Dalam rangka memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi warga masyarakat dan wisatawan Polsek Paranggupito melakukan tugas pengamanan di wilayah tersebut.  Dalam pengamanan tersebut disampaikan binluh dan pesan-pesan kamtibmas kepada wisatawan.

“Terutama terhadap keselamatan pengunjung gelombang Laut Selatan masih cukup tinggi, dan keamanan kendaraannya,” kata Kapolsek. Pengamanan dilakukan bersama petugas jaga parker dari kelompok pemuda karangtaruna di kedua wilayah tersebut.

Sampai hari terakhir dilaporkan nihil kejadian. Aksi pencopetan, pencurian, gendam, pembiusan dan curas, curat maupun curanmor tidak ada. “Karena musim penghujan, maka kami suampaikan juga antisipasi bencana alam,” lanjut dia. (b5iw).