Jumat, 23 Juni 2017 / 28 Ramadhan 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades » 
 
Home » Mayat » MBetal Gempar Penemuan Mayat Perempuan di WGM
MAYAT

MBetal Gempar Penemuan Mayat Perempuan di WGM

Kamis, 26 Januari 2017 / 27 Rabiul Akhir 1438 - 2873 Kunjungan
Korban di TKP, Polisi olah TKP, dan warga melihat dari dekat TKP penemuan mayat, dan warga di rumah duka.

Korban di TKP, Polisi olah TKP, dan warga melihat dari dekat TKP penemuan mayat, dan warga di rumah duka.

INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI-Warga Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri gempar, menyusul penemuan mayat perempuan di Waduk Gajah Mungkur (WGM) wilayah Dusun Sdologan Desa Ponsdoksari Kecamatan Nguntoronadi.

 

Kabar penemuan mayat itu mencuat sejak Rabu (25/1) sampai terdengar ke wilayah mBetan Nguntoronadi. Mayat tersebut diketahui bernama Warsini (50th) warga RT 03 RW 03 Dusun Dologan.

 

Saksi penemuan adalah Hastutu (28th) dan Guntur (50th) warga sekitar TKP. Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri menjelaskan, korban meninggalkan rumah sejak sehari sebelumnya. Sehari kemudian ada tetangganya yang menemukan mayat itu.

 

“Hasil pemeriksaan tim Puskesmas dan Ident Polres Wonogiri, tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” kata M Kariri melalui Baur Subag Humas Iwan S. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.