Sabtu, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Purwantoro » Mami Dapat Rp.1,3 Juta Gadis Desa Dapat Rp.250 ribu
PURWANTORO

Mami Dapat Rp.1,3 Juta Gadis Desa Dapat Rp.250 ribu

Minggu, 15 Januari 2017 / 16 Rabiul Akhir 1438 - 3255 Kunjungan
Triyono (30th) Mucikari dan Cristiana Wahyu Andayani (29th) Mami tersangka

Triyono (30th) Mucikari dan
Cristiana Wahyu Andayani (29th) Mami tersangka

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Terungkapnya kasus jual beli gadis belia bermula, ketika polisi menerima laporan nomor LP/A/04/I/2017/Jtg/Res Wi tanggal 12 Januari 2017.

Polisi langsung bergerak menangkap pelaku beserta barang buktinya di hotel di Wonogiri Kota.
Saksi Eko Budianto (28th) dan Graha Pambudi (26th) warga Wonogiri Kota.




Barang bukti dari korban adalah pakaian, HP merk OPPO putih kombinasi hitam beserta nomor HP nya. Barang bukti disita dari tersangka, HP SAMSUNG DUOS silver kombinasi hitam beserta sim cardnya. Sepeda motor Kawasaki NINJA putih AD-2121-XZ beserta STNK-nya. Satu bungkus alat kontrasepsi (kondom).

Barang bukti yang disita dari Wahyu Andayani HP Nokia hitam kombinasi biru beserta dua sim cardnya. Uang Rp. 400.000.

“Ada laporan kita tindaklanjuti. Ternyata di bawah umur dan ada mucikariInya yang menjual ke pemakai. Mucikarinya Wahyu Andayani dapat untung banyak,” kata Kasatreskrim.

Dari hasil pemeriksaan terungkap, bahwa perempuan muda itu dijual Rp.1,5 Juta. Cewek belia itu hanya menerima Rp.250 ribu.

Maminya mengaku hanya menerima Rp.400 ribu. Tetapi pemakainya (pembeli/pelanggan) memberi Rp.500 ribu dan menambahi Rp.800.000. Sayang wartawan belum bisa konfirmasi kepada mami dan pembelinya. Kasatreskrim baru memberikan kesempatan konfirmasi pada jam kerja. (B5IW)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.