Digital Media Online Wonogiri

Mami Dapat Rp.1,3 Juta Gadis Desa Dapat Rp.250 ribu

0 9
Triyono (30th) Mucikari dan Cristiana Wahyu Andayani (29th) Mami tersangka
Triyono (30th) Mucikari dan
Cristiana Wahyu Andayani (29th) Mami tersangka

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Terungkapnya kasus jual beli gadis belia bermula, ketika polisi menerima laporan nomor LP/A/04/I/2017/Jtg/Res Wi tanggal 12 Januari 2017.

Polisi langsung bergerak menangkap pelaku beserta barang buktinya di hotel di Wonogiri Kota.
Saksi Eko Budianto (28th) dan Graha Pambudi (26th) warga Wonogiri Kota.

Barang bukti dari korban adalah pakaian, HP merk OPPO putih kombinasi hitam beserta nomor HP nya. Barang bukti disita dari tersangka, HP SAMSUNG DUOS silver kombinasi hitam beserta sim cardnya. Sepeda motor Kawasaki NINJA putih AD-2121-XZ beserta STNK-nya. Satu bungkus alat kontrasepsi (kondom).

Barang bukti yang disita dari Wahyu Andayani HP Nokia hitam kombinasi biru beserta dua sim cardnya. Uang Rp. 400.000.

“Ada laporan kita tindaklanjuti. Ternyata di bawah umur dan ada mucikariInya yang menjual ke pemakai. Mucikarinya Wahyu Andayani dapat untung banyak,” kata Kasatreskrim.

Dari hasil pemeriksaan terungkap, bahwa perempuan muda itu dijual Rp.1,5 Juta. Cewek belia itu hanya menerima Rp.250 ribu.

Maminya mengaku hanya menerima Rp.400 ribu. Tetapi pemakainya (pembeli/pelanggan) memberi Rp.500 ribu dan menambahi Rp.800.000. Sayang wartawan belum bisa konfirmasi kepada mami dan pembelinya. Kasatreskrim baru memberikan kesempatan konfirmasi pada jam kerja. (B5IW)

Leave A Reply