Digital Media Online Wonogiri

Intimi Teman FB, Diringkus Polisi

0 23
Tersangka bernama Giri Arjianto alias Ajil (21th)
Tersangka bernama Giri Arjianto alias Ajil (21th)

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Ini cerita cinta dua anak remaja yang belum cukup dewasa. Gara- gara menjalin hubungan terlalu “dalam”, kedua remaja itu berurusan dengan polisi.

Pihak pria ditahan sebagai tersangka kasus persetubuhan anak di bawah Umur. Berarti melanggar pasal 81 UU Nomor 35 th 2014 Tentang Undang-Undang Perlindungan Anak (UUPA).

Sedangkan perempuannya menjadi saksi sekaligus korban dalam kasus ini. Tersangka bernama Giri Arjianto alias Ajil (21th) alamat Dusun Koban Desa Jimbar Pracimantoro. Korban berinisial Bia (15 th 3 bulan), pelajar kelas SMK swasta Giritontro. Alamat Sukoroyom Wetan Pucangnom Giritontro.

Berdasarkan laporan Polisi nomor  LP/B/02/I/2017/SPKT/Res Wi/Sek Prc, tanggal 16 Januari 2017, Ajil ditangkap dan resmi ditahan, sejak Senin (16/1) kemarin. Pelapor Nurhayati (39th) ibu kandung korban.

Ceritanya, Ajil dan Bia berteman dalam Facebook. Ketemu darat. Jalan-jalan. Mampir di rumah pelaku. Karena tidak ada pengawasan orang tua dan tetangga. Keduanya berhubungan intim di rumah itu.

Menurut pengakuan Ajil sejak berkenalam Maret 2016 telah berhubungan intim 4 kali di rumahnya. Terakhir pada bulan Agustus 2016. Belakangan hubungan cinta mereka putus sejak September 2016. Sejak Selasa (3/1/17) Bia tidak masuk sekolah.

Pihak sekolah homevisit. Alasanya keluar sekolah karena ingin bekerja. Setelah didesak lagi, Bia mengakui sudah berkali-kali melakukan hubungan badan.

Karena tidak terima orang tua korban melaporkan ke polisi. Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri menyatakan telah menetapkan Ajil sebagai tersangka.

“Sudah ditahan,” kata Kasatreskrim. Barang bukti disita dari TSK 1 HP SAMSUNG GALAXY TAB beserta SIM cardnya. Motor XEON  AD-3680-GO. (B5IW)

Leave A Reply