Sabtu, 21 Oktober 2017 / 30 Muharram 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Giritontro » Saluran Air JLS Dalam Tahap Pengerjaan
GIRITONTRO

Saluran Air JLS Dalam Tahap Pengerjaan

Sabtu, 24 Desember 2016 / 24 Rabiul Uula 1438 - 1361 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-GIRITONTRO-Pengerjaan saluran air di sepanjang jalan Jalur Lingkar Selatan-selatan (JLS) di wilayah Kecamatan Giritontro belum selesai. Tampak di sisi timur jalan sebagian sudah selesai. Sedangkan di sisi barat jalan dalam proses pengerjaan.

Pantauan kontributor IW di wilayah Giritontro dapat dilaporkan, di kanan kiri jalan tampak sudah ada galian calon saluran air selebar kira 120cm dengan kedalaman sekira 100cm. nantinya, galian itu akan dipasangi gorong-gorong beton.

 

Tampak kendaraan dumtruk menurunkan muatan batu dan pasir Jumat (16/12/2016) lalu. Menurut supir dumtruk tersebut, Muji, pasir diambil dari lereng gunung Merapi Sleman Yogyakarta. Sedangkan batu ada dari local dan dari luar Giritontro.

Secara umum, proyek pembangunan JLS yang memiliki panjang sekira 23 Km dari Pracimanatoro sampai Giriwoyo ini diyakini belum kelar pada akhir tahun 2016 ini. Diperkirakan proyek nasional ini baru kelar pada pertengahan tahun 2017 mendatang. (pras)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.