Senin, 23 Oktober 2017 / 2 Safar 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Angkutan » Bis Tingkat Pertama dari Wonogiri – Jakarta
ANGKUTAN

Bis Tingkat Pertama dari Wonogiri – Jakarta

Selasa, 27 Desember 2016 / 27 Rabiul Uula 1438 - 5017 Kunjungan

Bus putera mulya

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Kini para perantau asal Wonogiri ke Ibu Kota mempunyai banyak pilihan moda transportasi darat.
Selain ada bus AKAP reguler, sejak liburan natal tahun 2016 telah diluncurkan bis tingkat, atau nama kerenya dobel decker.
Bis angkutan penumpang ini mempunyai trayek dari Baturetno Wonogiri, Solo sampai ke Pondok Pinang Jakarta, dan sebaliknya.
Bus diluncurkan oleh PT Timur Transindo Grup. Nama bisnya, Putra Mulya. Bis bermesin Skania 410IB ini memiliki karoseri kabin yang sangat mewah. Pintu-pintunya ABS (Anti-lock Braking System), Electronic Brake System, Retarder dan Cruise Control dengan Opticruise Transmission.
Kursi tempat duduk (sit) penumpang di lantai bawah (Elegent Class) laiknya sit pesawat terbang. Demikian juga sit di lantai atas (First Ekskutif). Harga tiket perpenumpang elegent clas Rp.325.000 disediakan hanya untuk enam penumpang. Sedangkan First ekskutif Rp.225.000 untuk 38 penumpang, ditambah 2 sit kursi cadangan (Cd). Tolilet dan ruang untuk perokok juga disediakan bagi semua penumpang.


Kelebihan bus dominasi warna kopi susu ini, dibandingkan dengan bus lain adalah di setiap kursi disediakan LCD monitor, mesin pembuat minuman kopi dan lainya. Tempat duduk penumpang dengan crew bisa juga terpisah.

Mau nyoba, silahkan datang dan pesan tiketnya. Jam keberangkatan dari Baturetno pukul 12.00 WIB, Ngadirojo jam 13.00 WIB, dari Terminal Krisak Selogiri pukul 14.00 WIB. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus
  • sutarminsuta says:

    mantap coooy warga Wonogiri boleh berbangga, daerahnya memiliki inovasi dalam transportasi masa, tapi yang penting kenyamanan dan keamanannya selama perjalanan Wonogir – Jakarta dan sebaliknya mengingat jarak yang cukup jauh, selamat bagi warga Wonogiri yang akan mudik di Tahun Baru 2016,. sukses.

Comment

Your email will not be displayed.