Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Djulqa'dah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Kriminal » Edan, Anak Bunuh Ibu Kandung Dengan Pisau Dapur
KRIMINAL

Edan, Anak Bunuh Ibu Kandung Dengan Pisau Dapur

Minggu, 20 November 2016 / 19 Safar 1438 - 4467 Kunjungan
Tersangka Saridi (kaos putih) duduk dikawal anggota Polsek Sidoharjo setelah berhasil diamankan di pekarangan dekat rumahnya

Tersangka Saridi (kaos putih) duduk dikawal anggota Polsek Sidoharjo setelah berhasil diamankan di pekarangan dekat rumahnya

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Sekejam-kejamnya anak kandung tidak akan tega membunuh ibu kandung. Kecuali orang gila!

Saridi (50th) warga Selorejo RT 01 RW 02 Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri, diduga kuat membunuh ibu kandunya, Miyem (80 th) petani, alamat serumah dengannya.




Peristiwa itu terjadi Minggu (20/11) di dapur rumah yang mereka tempat berdua. Pembunuhan dilakukan dengan pisau dapur. Kapolres Wonogiri AKBP RR. Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP Eko Marudin SH. MH mengemukakan kasus pembunuhan keluarga ini terjadi sekira pukul 06.40 Minggu di ruang dapur rumah korban.

Selama ini, ibu anak itu tinggal berdua di rumahnya. Awalnya, saksi Nasiyem mengetahui korban tergeletak di ruang dapur dengan kondisi bersimbah darah.

Saksi melihat Saridi sedang duduk di ruang dapur sambil memegang pisau. Spontan saksi berteriak minta tolong. Datang para tetangga mengerumuni pelaku dan korban. Saat itu korban masih hidup.

Namun kurang lebih 30 menit korban meninggal dunia, sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit. Kasus itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Sidoharjo. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.