Digital Media Online Wonogiri

Edan, Anak Bunuh Ibu Kandung Dengan Pisau Dapur

1
Tersangka Saridi (kaos putih) duduk dikawal anggota Polsek Sidoharjo setelah berhasil diamankan di pekarangan dekat rumahnya
Tersangka Saridi (kaos putih) duduk dikawal anggota Polsek Sidoharjo setelah berhasil diamankan di pekarangan dekat rumahnya

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Sekejam-kejamnya anak kandung tidak akan tega membunuh ibu kandung. Kecuali orang gila!

Saridi (50th) warga Selorejo RT 01 RW 02 Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri, diduga kuat membunuh ibu kandunya, Miyem (80 th) petani, alamat serumah dengannya.

Peristiwa itu terjadi Minggu (20/11) di dapur rumah yang mereka tempat berdua. Pembunuhan dilakukan dengan pisau dapur. Kapolres Wonogiri AKBP RR. Rumondor SIK melalui Kasatreskrim AKP Eko Marudin SH. MH mengemukakan kasus pembunuhan keluarga ini terjadi sekira pukul 06.40 Minggu di ruang dapur rumah korban.

Selama ini, ibu anak itu tinggal berdua di rumahnya. Awalnya, saksi Nasiyem mengetahui korban tergeletak di ruang dapur dengan kondisi bersimbah darah.

Saksi melihat Saridi sedang duduk di ruang dapur sambil memegang pisau. Spontan saksi berteriak minta tolong. Datang para tetangga mengerumuni pelaku dan korban. Saat itu korban masih hidup.

Namun kurang lebih 30 menit korban meninggal dunia, sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit. Kasus itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Sidoharjo. (baguss)

Leave A Reply

Your email address will not be published.