Selasa, 27 Juni 2017 / 2 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades » 
 
Home » Jatipurno » Calon Kades Dihimbau Tidak Kampanye Hitam
JATIPURNO

Calon Kades Dihimbau Tidak Kampanye Hitam

Selasa, 22 November 2016 / 21 Safar 1438 - 1103 Kunjungan
dua calon kades menunjukan nomor urutnya

dua calon kades menunjukan nomor urutnya

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO-Calon Kepala Desa (Kades) Tawangrejo Kecamatan Jatipurno telah mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2016-2022. Diawali dengan pengundian nomor urut dan penyampaian visi misi calon.

Ada dua calon Pilkades Tawangrejo yang akan bersaing pada Pilkades 29 November mendatang. Nomor urut 1 adalah Maryulianto dan nomor urut 2 Suradi. Acara berlangsung Jumat (18/11) di Balai Desa Tawangrejo. Dilanjutkan penyampaian visi misi calon.




Acara dipimpin Ketua Panitia Pilkades, Camat Jatipurno, Kapolsek Jatipurno, Danramil, Panitia Pilkades, Kadus, Ketua RW/RW dan tokoh masyarakat dan pendukung masing masing. Keduanya berjanji akan membangun Desa Tawangrejo lebih maju, adil dan sejahtera.

Pada kesempatan itu Kapolsek Jatipurno AKP Moch. Susilo menghimbau Calon Kades untuk mengendalikan pendukungnya. Mulai saat itu sampai pelaksanaan Pilkades. Himbauan ditekankan agar tidak timbul gesekan antar pendukung. Mengingat pertarungan politik sering diwarnai black campaign yang tidak menutup kemungkinan berujung keributan.

“Saya tidak ingin ada black campaign. Misalnya menghina ras, suku, agama, golongan calon ataupun mengadu domba antar calon dan pendukung. Ini perlu dihindari agar Pilkades berjalan aman dan tertib,” kata Susilo. (B5IW)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.