Digital Media Online Wonogiri

Pengukuhan Anggota RAPI Distrik II Jatipurno

0 14
pelakasnaan pengukuhan RAPI Distri II Jatipurno
pelakasnaan pengukuhan RAPI Distri II Jatipurno

 

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO-Digelar Musyawarah dan Pengukuhan anggota Distrik Dua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 21 Kabupaten Wonogiri, Selasa (11/10) di Hutan Wisata Wonoasri Seper Balaipanjang Jatipurno.

Acara dihadiri Kapolsek Jatipurno AKP Susilo SH, Kanit Sabhara Ipda H Mulyanto dan Kasi Humas Aiptu Mustofa Sri Agung. Hadir Ketua RAPI 21 Kabupaten Wonogiri Dudik Sunarto dan pengurus, perwakilan Pacitan, Boyolali, Karanganyar, Ponorogo dan 300 anggota RAPI 21 Kabupaten Wonogiri.

Dudik Sunarto Dudik berharap Polri sudi membina anggota RAPI. Dudik menegskan, Anggota RAPI siap dilibatkan Polri dalam segala situasi. Kepada anggota Dudik berharap selalu mengenakan seragam ketika melakukan kegiatan social kemasyarakatan.

H Mulyanto mewakili Kapolsek Jatipurno AKP mengajak semua anggota RAPI dan kelompok masyarakat bekerja sama menjaga situasi aman wilayahnya dan membantu membangun masyarakat yang sejahtera aman dan makmur.

“Peredaran Narkoba semakin menjamur. Untuk itu kami mohon bantuan anggota RAPI bisa membantu Polisi dalam bentuk sosialisi sesama anggota RAPI khususnya, dan di lingkungan sektiarnya,” katanya.[baguss]

Leave A Reply