Jumat, 26 Mei 2017 / 29 Sya'ban 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Jatipurno » Pengukuhan Anggota RAPI Distrik II Jatipurno
JATIPURNO

Pengukuhan Anggota RAPI Distrik II Jatipurno

Rabu, 12 Oktober 2016 / 10 Muharram 1438 - 1608 Kunjungan
pelakasnaan pengukuhan RAPI Distri II Jatipurno

pelakasnaan pengukuhan RAPI Distri II Jatipurno

 

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO-Digelar Musyawarah dan Pengukuhan anggota Distrik Dua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 21 Kabupaten Wonogiri, Selasa (11/10) di Hutan Wisata Wonoasri Seper Balaipanjang Jatipurno.

Acara dihadiri Kapolsek Jatipurno AKP Susilo SH, Kanit Sabhara Ipda H Mulyanto dan Kasi Humas Aiptu Mustofa Sri Agung. Hadir Ketua RAPI 21 Kabupaten Wonogiri Dudik Sunarto dan pengurus, perwakilan Pacitan, Boyolali, Karanganyar, Ponorogo dan 300 anggota RAPI 21 Kabupaten Wonogiri.




Dudik Sunarto Dudik berharap Polri sudi membina anggota RAPI. Dudik menegskan, Anggota RAPI siap dilibatkan Polri dalam segala situasi. Kepada anggota Dudik berharap selalu mengenakan seragam ketika melakukan kegiatan social kemasyarakatan.

H Mulyanto mewakili Kapolsek Jatipurno AKP mengajak semua anggota RAPI dan kelompok masyarakat bekerja sama menjaga situasi aman wilayahnya dan membantu membangun masyarakat yang sejahtera aman dan makmur.

“Peredaran Narkoba semakin menjamur. Untuk itu kami mohon bantuan anggota RAPI bisa membantu Polisi dalam bentuk sosialisi sesama anggota RAPI khususnya, dan di lingkungan sektiarnya,” katanya.[baguss]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.