Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Djulqa'dah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Jatipurno » Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa
JATIPURNO

Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa

Selasa, 27 September 2016 / 24 Djulhijjah 1437 - 19468 Kunjungan
Ilustrasi selingkuh | Dok

Ilustrasi selingkuh | Dok

INFOWONOGIRI.COM-JATIPURNO-Seorang ibu guru pegawai negeri sipil (PNS) di SDN Kopen 3 tertangkap massa saat berselingkuh dengan seorang pemuda di rumahnya di Dusun Keplekan Desa Giriyoso Kecamatan Jatipurno.

Guru tersebut berinisial ESW (Endang Sri Wahyuni) umur 50th pasanganya berinisial BR (Bayu Ristanto) umur 32th warga Jatiroto.




Peristiwa penggrebagan terjadi sekira pukul 13.00 WIB Senin (26/9) di rumah ESW. Yang menggrebeg puluhan warga setempat, diantaranya suaminya berinisial Har (Harmono) umur 54th, PNS Kejaksaan Negeri Wonogiri.

Informasi dari perangkat desa, Kecamatan, Kepolisian dan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Jatipurno, mengemukakan, bahwa peristiwa penggrebagan itu benar-benar terjadi.

Kronologisnya, siang itu hari hujan. Seusai mengajar di sekolah, Endang pulang. Taklama kemudian, datang tamu lelaki ke rumahnya. Warga curiga lelaki itu adalah selingkuhan Endang. Karena mencurigakan, warga menggeruduk rumah ESW. Karena emosi, warga memukuli BR, hingga mengalami luka-luka.

Saat terjadi penggrebagan suami ESW datang. Masa masih berkerumun, dan makin banyak jumlahnya. Karena kahwatir terjadi hal lebih parah, suami ESW melaporkan ke Polsek Jatipurno. (N420)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.