Jumat, 26 Mei 2017 / 29 Sya'ban 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Profil » Pintar Bagi Waktu Indikasi Pintar Cari Peluang
PROFIL

Pintar Bagi Waktu Indikasi Pintar Cari Peluang

Senin, 22 Agustus 2016 / 18 Djulqa'dah 1437 - 990 Kunjungan
dwi haryatmo

dwi haryatmo

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pintar mengatur waktu menjadi kunci sukses setiap orang. Agar waktu terbagi secara baik maka salah satu caranya, mengagendakan kegiatan.

Itulah sedikit pelajaran yang disampaikan Dwi Haryatmo Sekjen Yayasan Karya Emas Center (YKEC) dengan alamat Kantor sekretariat Jl Cempaka 6 Pokoh Wonoboyo Wonogiri.




Pria kelahiran Wonogiri 15 Desember 1975 ini selain aktif sebagai “ujung tombak” Yayasan, dia adalah Staf Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Endang Maria Astuti SAg, SH. MH.

Ketika didaulat sebagai Sekjen YKEC dan Staf Ahli wakil rakyat di Dapil Jateng 4 (Wonogiri, Karanganyar dan Sragen) maka “modal” utamanya adalah pandai atur waktu.

Sebab, Dwi (panggilanya) mengenal betul siapa wakil rakyat utusan Partai Golkar itu. Endang Maria Astuti adalah wakil rakyat yang takmau diam. Selalu turun menyambangi rakyat, tokoh masyarakat dan pejabat, dalam rangka menjaring dan menyalurkan aspirasi. Endang juga aktif sebagai tokoh LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat).

Satu lagi, Dwi adalah Koordinator Rumah Aspirasi Hj. Endang Maria Astuti di Wonogiri, untuk konstituen di tiga Kabupaten.

Padahal Dwi sendiri adalah seorang pengusaha di bidang jasa dan penjualan peralatan teknologi komunikasi dan informasi di Sidoharjo, Wonogiri. Maka Dwi harus memegang teguh sikap disiplin, jujur dan menghargai waktu.

“Saya juga harus membagi waktu dan kasih sayang untuk istri dan anak,” kata ayah dua anak yang hobi membaca ini.

Dwi, meski sibuk aktifis sosial dan politik namun selalu mampir ke kos anaknya, juga selalu ingat alamat rumah tinggalnya, di Kota Kecamatan Sidoharjo. Sehingga prinsip hidupnya bisa bermanfaat bagi orang lain benar-benar nyata.(baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.