Sabtu, 21 Oktober 2017 / 30 Muharram 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Bulukerto » Esthi Anak Polisi & Tapem Kecamatan Bulukerto
BULUKERTO

Esthi Anak Polisi & Tapem Kecamatan Bulukerto

Rabu, 11 Mei 2016 / 3 Sya'ban 1437 - 5030 Kunjungan

rumah duka dokter hewan 2INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Dokter hewan (drh) Esthi Oktavia Wara Hapsari (24th) yang tewas akibat diamuk gajah piaraan satwa WGM Wonogiri, adalah anak pertama pasangan Marwanto – Sundari.

Marmanto adalah anggota Polsek Puhpelem. Sundari adalah pegawai Tata Pemerintahan Kecamatan Bulukerto. Alamat tinggal di Dusun Gemawang RT 01 RW 01 Desa Nadi Kecamatan Bulukerto,




Esthi tugas sebagai tenaga kontrak dokter hewan di Taman Satwa WGM Wonogiri, sejak Januari 2016 lalu. Sebelumnya dia bekerja di perusahaan di Surabaya.

Seperti diberitakan, Esthi meninggal dunia akibat diamuk gajah piaran taman Satwa WGM Wonogiri. Esthi terluka pendarahan serius di kepalanya. Memar pada tubuh dan kaki kirinya. Darah mengalir dari telinga dan hidungnya. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.