Digital Media Online Wonogiri

Penumpang Taksi Tertangkap Bawa Sabu dan Ganja

1
Tersangka membawa sabu
Tersangka membawa sabu

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Satnarkob Polres Wonogiri menangkap penumpang Taksi yang menyimpan sabu dan ganja di tepi Jl Raya Wonogiri – Solo, tepatnya di depan Pasar Krisak Desa Kaliancar Kecamatan Selogiri Wonogiri Selasa (12/4).

Tersangka pemilik sabu bernama Iwan Setiawan alias Gundul (35th) alamat Kampung Baru RT 02 RW 02 Desa Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalui Kasubag Humas AKP Gunawan menjelaskan pada Selasa (12/4) 2016 sekira pukul 10.30 Wib tim Opsnal Sat Narkoba dipimpin AIPTU I Nengah Santra mendapat informasi akan ada transaksi narkotika di sekitar Krisak.

Kemudian tim menyelidiki informasi itu. Sekira pukul 21.30 Wib tim opsnal Sat Narkoba mencurigai sebuah taxi yang berhenti di depan Pasar Krisak. Karena mencurigakan, dua anggota tim mendatangi dan menggeledah badan. Penumpang taxi kedapatan menyimpan 1 paket sabu di celana kiri, dan 1 paket ganja di saku kanannya.

Pelaku dibawa ke Sidokkes Polresta Surakarta untuk tes urine. Diharapkan dapat mengungkap jaringan lebih besar dari pengakuan pelaku. Barang bukti narkoba tersebut diambil dari wilayah Surakarta. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk proses penyidikan lebih lanjut. (N420)

Leave A Reply

Your email address will not be published.