Selasa, 25 April 2017 / 28 Rajab 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Profil » Anak TNI Ingin Jadi Polisi
PROFIL

Anak TNI Ingin Jadi Polisi

Senin, 11 April 2016 / 3 Rajab 1437 - 1818 Kunjungan

nada
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Nama lengkapnya Nada Risky Putra Riyadi. Palingil saja Nada. Cowok usia 17th ini cita-citanya ingin jadi polisi. Siswa kelas 12 SMKN 1 Kelautan ini, sudah sejak lama mendampakan menjadi pelayan masyarakat.

Paling tidak sejak ia duduk di bangku SMP. Obsesi itu tumbuh berkat pengaruh lingkungan keluarganya dan di sekolahnya.




Di rumah dia digembleng oleh seorang TNI anggota Koramil Kecamatan Giritontro. Dia adalah Untung Haryadi, yang tidak lain adalah ayah kandungnya. Kemudian dididik pula oleh seorang guru Sumini, yang tidak lain adalah ibu kandungnya. Klop. Guru dan TNI dua figur pendidik disiplin, jujur dan tegas.

Kemudian di lingkungan sekolah, SMKN 1 Kelautan Giritontro. Adalah tempat dia menimba ilmu kejuruan. Di sekolahnya, pendidikan karakter yang didapatkan adalah kejujuran dan disiplin. “Saya sudah mantap, cita citanya ingin jadi polisi,” kata siswa jurusan Nautikal (perkapalan/pelayaran) ini.

Modal lain, pria berusia 17th ini memiliki postur tubuh di atas rata-rata. 177Cm, berat badan 55Kg. Anak ragil dari dua bersaudara ini, juga tercatat sebagai siswa aktif di organisasi dan kegiatan sekolah. Doakan cowok kalem asal Desa Cemeng Kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan terkabul cita-citanya. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.