Digital Media Online Wonogiri

Anak TNI Ingin Jadi Polisi

0 16

nada
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Nama lengkapnya Nada Risky Putra Riyadi. Palingil saja Nada. Cowok usia 17th ini cita-citanya ingin jadi polisi. Siswa kelas 12 SMKN 1 Kelautan ini, sudah sejak lama mendampakan menjadi pelayan masyarakat.

Paling tidak sejak ia duduk di bangku SMP. Obsesi itu tumbuh berkat pengaruh lingkungan keluarganya dan di sekolahnya.

Di rumah dia digembleng oleh seorang TNI anggota Koramil Kecamatan Giritontro. Dia adalah Untung Haryadi, yang tidak lain adalah ayah kandungnya. Kemudian dididik pula oleh seorang guru Sumini, yang tidak lain adalah ibu kandungnya. Klop. Guru dan TNI dua figur pendidik disiplin, jujur dan tegas.

Kemudian di lingkungan sekolah, SMKN 1 Kelautan Giritontro. Adalah tempat dia menimba ilmu kejuruan. Di sekolahnya, pendidikan karakter yang didapatkan adalah kejujuran dan disiplin. “Saya sudah mantap, cita citanya ingin jadi polisi,” kata siswa jurusan Nautikal (perkapalan/pelayaran) ini.

Modal lain, pria berusia 17th ini memiliki postur tubuh di atas rata-rata. 177Cm, berat badan 55Kg. Anak ragil dari dua bersaudara ini, juga tercatat sebagai siswa aktif di organisasi dan kegiatan sekolah. Doakan cowok kalem asal Desa Cemeng Kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan terkabul cita-citanya. (baguss)

Leave A Reply