Kamis, 24 Agustus 2017 / 1 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Girimarto » Buruh Tewas Tersambar Petir
GIRIMARTO

Buruh Tewas Tersambar Petir

Kamis, 3 Maret 2016 / 23 Jamadil Uula 1437 - 2141 Kunjungan
Ilustrasi

Ilustrasi

INFOWONOGIRI.COM-GIRIMARTO-Seorang buruh petani jagung Pardi (65) tewas Tersambar petir, Kamis (3/3) di ladang di Dusun Janti Desa Kecamatan Girimarto.

Korban adalah warga Dusun Nglaban RT 02 RW 04 Desa/Kecamatan Girimarto. Kades Girimarto, Waryanto melaporkan, sejak delapan hari yang lalu, Pardi dan menantunya, Mulyono (36th) bekerja sebagai buruh besik di ladang milik Wargo Gimanto warga Dusun Janti RT 02 RW 06 Desa/Kecamatan Girimarto.




Waktunya istirahat siang, keduanya berteduh di gubuk tengah ladang Jagung. Pada pukul 12.30 WIB Pardi keluar gubuk menuju ke bawah pohon kelapa. “Ada petir, dia menyambar pas di bawah pohon kelapa,” kata Pak Kades.

Mulyono baru mengetahui sekira 15 menit setelah mertuanya takkunjung kembali ke gubuk. Mulyono kemudian melaporkan ke Polsek Girimarto. Kapolsek Girimarto AKP Sumitro SH membenarkan telah menerima laporan adanya peristiwa itu. (nano)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.