Selasa, 27 Juni 2017 / 2 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades » 
 
Home » Bulukerto » Kasus Pembunuhan : Istri Pembunuh Arif Murdika Masih Perawan
BULUKERTO

Kasus Pembunuhan : Istri Pembunuh Arif Murdika Masih Perawan

Senin, 29 Februari 2016 / 20 Jamadil Uula 1437 - 5040 Kunjungan
 terdakwa saat melakukan rekonstruksi ulang kasus pencabulan setelah korban dibunuh

terdakwa saat melakukan rekonstruksi ulang kasus pencabulan setelah korban dibunuh

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Fakta fakta persidangan terdakwa kasus pembunuhan Riki Fajar Santoso banyak hal yang tidak diketahui publik. Guru privat mata pelajaran matematika itu ternyata tidak pernah berhasil menyetubuhi istrinya.

Lah kenapa? Karena setiap kali akan berhubungan intim dengan istrinya, burung Riki Fajar Santoso langsung lemes ketika sampai di depan sarang, meskipun awalnya burungnya sudah ereksi keras.




Kesaksian itu disampaikan oleh istri terdakwa Yatni (31) warga Dusun Ngembar, Desa Geneng Kecamatan Bulukerto Wonogiri, dalam sidang pemeriksaan saksi-saksi di kantor Pengadilan Negeri Wonogiri, beberapa waktu lalu.

Pengacara terdakwa, Andreas Ganis Wibowo juga menceritakan ulang perihal “burung” terdakwa. “Terdakwa tidak punya anak. Dia memang tidak bisa berhubungan intim dengan wanita,” kata Ganis.

“Istrinya saja sampai sekarang masih perawan, itu kesaksian istrinya,” tutur Ganis. Tetapi faktanya, terdakwa bisa ereksi dan berhubungan intim dengan laki-laki, khususnya anak anak. “Karena terdakwa mengalami kelainan sex,” tambah Ganis.

Seperti diberitakan sebelumnya , pada September 2015 lalu, kasus pembunuhan menggemparkan Desa Bulurejo, Bulukerto Wonogiri. Pelakunya Riki Fajar Santoso. Korbannya Arif Murdika (9) siswa SDN 3 Bulurejo. Sebelum dibunuh, korban dicabuli dan disetubuhi di kamar tidur dan di kamar mandi. (B-5)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.