Selasa, 27 Juni 2017 / 2 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades » 
 
Home » Puhpelem » Pasca Cekcok, Suami Menghilang, Ditemukan Telah Meninggal
PUHPELEM

Pasca Cekcok, Suami Menghilang, Ditemukan Telah Meninggal

Selasa, 29 Desember 2015 / 17 Rabiul Uula 1437 - 3620 Kunjungan

mayat disungai
INFOWONOGIRI.COM-PUHPELEM- Seorang lelaki ditemukan telah meninggal dunia, Minggu (27/12) di sungan Ngeces Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem.
Kali pertama ditemukan oleh seorang pemancing. Kondisi jasad korban tertelungkup, membusuk dan telah dimangsa belatung di bebatuan di bawah Dam Sari, sekira 10 meter dari jembatan Ngeces.
Informasinya, pemancing yang mengetahui adalah Anak Kepala Dusun Sambirejo. Saat itu sedang mengail duduk di bebatuan. Saat menarik kailnya pancing mengenai baju mayat. Anak itu berteriak menjerit ketakutan sampai semput. Kemudian warga sekitar berdatangan dan melarikan si Anak ke klinik di Bulukerto.
Warga berdatangan dari Desa Nguneng dan Giriharjo menunggu Polisi datang. Polisi datang kmelakukan olah TKP. Mayat dievakuasi. Saat itu tidak ada yang bisa mengalinya. Karena wajah dan dadanya sudah mengelupas.
Mayat itu teridentifikasi Setelag ada warga yang mengenali bajunya. Dia adalah cucu mayat tersebut. Cucu tersebut pingsan setelah mengetahui bahwa mayat itu adalah kakeknya.
Kasi Trantib Kecamatan Puhpelem Sarwono menjelaskan identitas mayat itu adalah Yatno (65 th) alamat Dusun Puhpelem RT 01 RW 01 Desa/Kecamatan Puhpelem. Yatno hilang sejak hari Rabu (24/12) lalu.
Jarak antara rumah dengan TKP sekitar 5 km. Malam itu selesai otopsi mayat langsung dimakamkan pada pukul18.30 di pemakaman Makam Sari Puhpelem.
Keseharianya alamarhum membantu istrinya membuka warung makan di Terminal Pasar Puhpelem, “Selasa malam Rabu sempat mengunjungi sanak sodaranya kemudian tidak ada kabar. Tahu tahu ditemukan sudah tak bernyawa,” kata Sarwono. Dugaan ada permasalahan dengan keluarga. Pihak keluarga sudah mengiklaskanya. Almarhum meninggalkan istri dan dua anak serta cucunya. ( N 420 )




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.