Digital Media Online Wonogiri

Pasca Cekcok, Suami Menghilang, Ditemukan Telah Meninggal

0 10

mayat disungai
INFOWONOGIRI.COM-PUHPELEM- Seorang lelaki ditemukan telah meninggal dunia, Minggu (27/12) di sungan Ngeces Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem.
Kali pertama ditemukan oleh seorang pemancing. Kondisi jasad korban tertelungkup, membusuk dan telah dimangsa belatung di bebatuan di bawah Dam Sari, sekira 10 meter dari jembatan Ngeces.
Informasinya, pemancing yang mengetahui adalah Anak Kepala Dusun Sambirejo. Saat itu sedang mengail duduk di bebatuan. Saat menarik kailnya pancing mengenai baju mayat. Anak itu berteriak menjerit ketakutan sampai semput. Kemudian warga sekitar berdatangan dan melarikan si Anak ke klinik di Bulukerto.
Warga berdatangan dari Desa Nguneng dan Giriharjo menunggu Polisi datang. Polisi datang kmelakukan olah TKP. Mayat dievakuasi. Saat itu tidak ada yang bisa mengalinya. Karena wajah dan dadanya sudah mengelupas.
Mayat itu teridentifikasi Setelag ada warga yang mengenali bajunya. Dia adalah cucu mayat tersebut. Cucu tersebut pingsan setelah mengetahui bahwa mayat itu adalah kakeknya.
Kasi Trantib Kecamatan Puhpelem Sarwono menjelaskan identitas mayat itu adalah Yatno (65 th) alamat Dusun Puhpelem RT 01 RW 01 Desa/Kecamatan Puhpelem. Yatno hilang sejak hari Rabu (24/12) lalu.
Jarak antara rumah dengan TKP sekitar 5 km. Malam itu selesai otopsi mayat langsung dimakamkan pada pukul18.30 di pemakaman Makam Sari Puhpelem.
Keseharianya alamarhum membantu istrinya membuka warung makan di Terminal Pasar Puhpelem, “Selasa malam Rabu sempat mengunjungi sanak sodaranya kemudian tidak ada kabar. Tahu tahu ditemukan sudah tak bernyawa,” kata Sarwono. Dugaan ada permasalahan dengan keluarga. Pihak keluarga sudah mengiklaskanya. Almarhum meninggalkan istri dan dua anak serta cucunya. ( N 420 )

Leave A Reply