Selasa, 25 April 2017 / 28 Rajab 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Giritontro » Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu
GIRITONTRO

Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu

Selasa, 24 November 2015 / 11 Safar 1437 - 27128 Kunjungan
tersangka diinterogasi Kapolres Wonogiri.

tersangka diinterogasi Kapolres Wonogiri.

INFOWONOGIRI.COM-GIRITONTRO-Seorang siswi Madrasah Tsanawiah (MTs) berinisial ARP (14) menjual diri dengan harga sangat murah, hanya  Rp.10.000 untuk sekali kawin. Transaksi dilakukan melalui pesan pendek. Setelah terjadi sepakat, maka hubungan intim bisa dilakukan di mana saja. Antara lain di pekarangan, di kamar mandi sekolah, dan gedung Puskesmas Pembantu.
Usut punya usut, ternyata kasus itu tidak hanya sekali. Telah berulang kali. Kabarnya dilakukan dengan delapan orang. Salah satu dari ke delapan orang itu adalah pacaranya. Namun jika pacar yang menyetubuhinya, maka digratiskan/tidak bayar. “Kalau sama pacar gratis, kan suka sama suka,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.
Kapolres membeberkan, ARP adalah warga Dusun Pringkuku Desa Ngargoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri. Korban pernah sekolah di SMP ternama di Giritontro. Kemudian pindah ke MTs di Pacitan Jawa Timur. ARP adalah korban kasus persetubuhan di bawah umur.
Pelaku berjumlah dua orang telah berhasil ditangkap. Yaitu Alex Subianto (20th)  warga Dusun Klepu RT 01 RW 03 Desa Ngagoharjo Kecamatan Giritontro, dan IR (17th) warga Giritontro. IR merupakan pacar ARP. IR mengaku sudah tiga kali menyetubuhi AR. Sedangkan Alex mengaku baru sekali menyetubuhi AR.
“Hubungan intim antara AL dan AR berawal ada tawar menawar melalui SMS. Setelah ada kesepakatan persetubuhan dilakukan di toilet SD. Setelah selesai membayar Rp 10.000,” kata Kapolres dampingi Kasubbag Humas AKP Gunawan SH dan Kasi Propam IPTU Soepardi. Kedua pelaku ditangkap setelah orang tua ARP, Sugeng (43th) laporan. (nano-baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.