Digital Media Online Wonogiri

Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek

0 1.133
ilustrasi
ilustrasi

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Ya Ampun! Dua siswa-siswi pelajar SMAN 1 Baturetno Wonogiri tertangkap basah telanjang di tengah sawah, Kamis malam (10/9) di wilayah Dusun Sumberagung Desa Talunombo Kecamatan Baturetno Wonogiri.

Kedua pelaku diduga sedang hubungan seks tersebut. “Uniknya” yang cowok masih duduk di kelas X (kelas 1) berinisial IAN  alamat Patuk Lor RT 01 RW 01 Desa/Kecamatan Baturetno. Ian masih berumur 15 tahun.

Sedangkan yang cewek sudah duduk di kelas XII (kelas 3), berinisial RNTS , umurnya 17 tahun, lebih dewasa dari Ian. Alamatnya Dusun Gambiranom Desa Baturetno Wonogiri.

Anehnya lagi, tiga temannya yang lain berjaga-jaga di tepi sawah. Isyu yang berkembang, sebelum digerebegek hubungan seks itu sudah dilakukan cowok yang lain dengan satu cewek tersebut. “Kabar yang rame itu salome, satu lobang rame-rame, tapi pas di kepolisian kok pelakunya satu lawan satu,” kata Nanung warga Baturetno.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung SH dan Kapolsek Baturetno AKP Subroto SH membenarkan telah menangani kasus ‘hubungan badan” pada anak-anak remaja itu. (baguss)