Digital Media Online Wonogiri

Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg

0 1.176
ilustrasi
ilustrasi

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung SH dan Kapolsek Baturetno AKP Subroto SH telah melakukan pemeriksaan kasus siswa-siswi SMAN 1 Baturetno yang tertangkap basah telanjang.

Penggerebegan itu terjadi sekira pukul 20.35 WIB. Kedua pelaku diserahkan ke Mapolsek oleh warga setempat, selepas pukul 21.00 WIB. “Kasus pencabulan itu dilakukan oleh anak anak. Cowoknya baru kelas 1 berumur 15 tahun, sedangkan ceweknya sudah kelas 3 umur 17 tahun,” kata Kapolsek Baturetno.

Dalam pemeriksaan, saat digerebeg, pengakuan pelaku tidak sedang berhubungan kelamin. Tetapi keduanya mengakui sudah melapas celananya masing masing (alias telanjang bagian bawahnya), tersisa kaosnya. “Waktu digerebeg sedang ciuman. Posisinya sudah lepas celana semua,” kata Kapolsek.

Sekedar informasi, dua pelajar SMAN 1 Baturetno tertangkap basah di tegalan sawah sedang hubungan seks. Pelaku cowok duduk di kelas X (kelas 1) berinisial IAN alamat Patuk Lor RT 01 RW 01 Desa/Kecamatan Baturetno. Umur 15 tahun.

Sedangkan yang cewek sudah duduk di kelas XII (kelas 3), berinisial RNTS umur 17 tahun, lebih dewasa dari Ian. Alamatnya Dusun Gambiranom Desa Baturetno Wonogiri. (baguss)

Leave A Reply