Digital Media Online Wonogiri

Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah

0 43

batuINFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-pelajar putri kepergok bersetubuh dengan kekasihnya di kamar mandi Sekolah Dasar Negeri (SD) Balepanjang Kecamatan Baturetno, kemarin.

Perempuan itu berinisial PA (16th) siswa kelas 1 warga Dusun Gedangan, Desa Balepanjang, Kecamatan Baturetno. Sedangkan pelaku berinisial DA (18th) warga Dusun Duwet Lor, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsek Baturetno Iptu Subroto SH, Selasa (9/6) kemarin mengemukakan, hubungan intim itu terjadi pada Senin (8/6) di dalam kamar mandi sekolah SDN Baliapanjang.

Perbuatan itu telah direncanakan sebelumnya. Pasti!. Indikasinya dalam barang bukti HP milik kedua pasangan itu masih tersimpan pesan singkat, kencan, via SMS.

Perbuatan tersebut kali kelima pasangan mesum ini. Kali ini mereka apes. Hubungan seks di luar nikah itu ketahuan oleh dua orang pemuda warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Para saksi melaporkan kejahatan sekssual itu ke tokoh setempat, lalu dilaporkan ke pihak berwajib. “Saat kita mintai keterangan dia mengaku sudah lima kali berhubungan seks sejak Januari 2015 lalu,” kata Subroto.

“Pelaku dan saksi kita serahkan ke Polres Wonogiri untuk ditangani Unit Perempuan dan Anak. Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dijerat pasal 81 ayat 2 tentang persetubuhan terhadap anak dalam Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002,” tegasnya. (baguss)