Digital Media Online Wonogiri

Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya

8 132
Kristian (44) TErsangka Cabul dengan Muridnya
Kristian (44) Tersangka Cabul dengan Muridnya

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Guru Bejat! Kelakuannya tidak perlu digugu dan ditiru. Bagaimana mau ditiru. Jika kelakuanya a-moral, tidak mempunya moral sebagai guru. Itulah kelakuan guru PNS SMPN 1 Weru Sukoharjo, bernama Kristian.

Simak kelakuannya. Kristian (44) tertangkap polisi sedang menyetubuhi murid kelas IX SMPN 1 Weru Sukoharjo, di hotel kawasan obyek wisata Sendang Asri Wonogiri, Kamis (25/6) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatreskrim AKP David Manurung menjelaskan, tim gabungan Sat Sabara dan Satreskrim Polres Wonogiri menggelar operasi pekat di wilayahnya.

Tim berhasil menjaring dua pasangan mesum dalam operasi pekat. Pasangan pertama yang tertangkap adalah Kristian dan muridnya di kamar hotel Sidodadi Sendang Wonogiri Kota. Saat itu, Krisitan dan muridnya sedang bersetubuh.

Hasil pemeriksaan diketahui Kristian adalah guru PNS di SMPN 1 Weru Sukoharjo. Sedangkan pasangannya adalah muridnya. Mengetahuinya muridnya masih berusia 14 tahun, maka Kapolres Wonogiri memastikan langsung menahan Kristian.

Perbuatan Kristian terindikasi melanggar UU Perlindungan Anak pasal 81 dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara. Kristian adalah warga Tawangsari RT 3 RW 4  Tawangsari Kabupaten Sukoharjo. Dia adalah guru seni budaya di SMP N 1 Weru.

Pengakuan Kristian dan muridnya sama sama mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan laiknya suami istri. Pertama di rumahnya Kristian. Kedua di rumah Krisitan. Dan Ketiga di hotel Sisodadi Wonogiri. (N420/baguss)