Sabtu, 21 Oktober 2017 / 30 Muharram 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Kriminal » Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya
KRIMINAL

Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya

Kamis, 25 Juni 2015 / 8 Ramadhan 1436 - 35359 Kunjungan
Kristian (44) TErsangka Cabul dengan Muridnya

Kristian (44) Tersangka Cabul dengan Muridnya

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Guru Bejat! Kelakuannya tidak perlu digugu dan ditiru. Bagaimana mau ditiru. Jika kelakuanya a-moral, tidak mempunya moral sebagai guru. Itulah kelakuan guru PNS SMPN 1 Weru Sukoharjo, bernama Kristian.

Simak kelakuannya. Kristian (44) tertangkap polisi sedang menyetubuhi murid kelas IX SMPN 1 Weru Sukoharjo, di hotel kawasan obyek wisata Sendang Asri Wonogiri, Kamis (25/6) siang sekira pukul 11.00 WIB.




Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatreskrim AKP David Manurung menjelaskan, tim gabungan Sat Sabara dan Satreskrim Polres Wonogiri menggelar operasi pekat di wilayahnya.

Tim berhasil menjaring dua pasangan mesum dalam operasi pekat. Pasangan pertama yang tertangkap adalah Kristian dan muridnya di kamar hotel Sidodadi Sendang Wonogiri Kota. Saat itu, Krisitan dan muridnya sedang bersetubuh.

Hasil pemeriksaan diketahui Kristian adalah guru PNS di SMPN 1 Weru Sukoharjo. Sedangkan pasangannya adalah muridnya. Mengetahuinya muridnya masih berusia 14 tahun, maka Kapolres Wonogiri memastikan langsung menahan Kristian.

Perbuatan Kristian terindikasi melanggar UU Perlindungan Anak pasal 81 dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara. Kristian adalah warga Tawangsari RT 3 RW 4  Tawangsari Kabupaten Sukoharjo. Dia adalah guru seni budaya di SMP N 1 Weru.

Pengakuan Kristian dan muridnya sama sama mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan laiknya suami istri. Pertama di rumahnya Kristian. Kedua di rumah Krisitan. Dan Ketiga di hotel Sisodadi Wonogiri. (N420/baguss)

Related Post
comments powered by Disqus
  • BJK says:

    tak kirain pemerkosaan, kayaknya ini sama2 mau ya..
    ckck.. anak jaman skrg..

  • sugino says:

    lha kalo sama-sama mau ya bukan gurunya aja yang bejat, muridnya juga murahan kalee111

  • sudarno says:

    Guru bejat……..guru itu seperti orang tua yang seharusnya bisa mengayomi n melindungi anaknya bukan malah merusak……tapi ini yang nulis berita juga apa ga mikir perasaan istri dan anaknya dengan nulis alamat lengkap begitu.gimana kalau dia yang menjadi tersangka?

  • sPAM says:

    Ora PNS ora wong biasa…podo wae…
    Gur urung konangan…:v
    Yen konangan yo tulung2…:ckakakka

  • Aris says:

    hmm…sudah kuduga, kelakuan ny dari dulu emang sudah begitu.
    KJP ( Kristian Joko Purwanto) wong Tawangsari

  • nina says:

    Inikah Guru Hasil Sertifikasi ?? Inikah Kualitas SDM Pendidik Indonesia ???

  • Riani Wijayanti S says:

    Sebagai alumni dan mantan anak didik beliau saya seperti kesamber petir bacanya.
    Naudubillah minzalik,ini keterlaluan!!!! *tear*

  • SRI MULYANI says:

    Na’udzubillahi mindzalik.

Comment

Your email will not be displayed.