Kamis, 19 Oktober 2017 / 28 Muharram 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Kecamatan » Kondisi Pailit , Sugiyanto Terpaksa Tawarkan Jual Rumahnya Rp.275 Juta
KECAMATAN

Kondisi Pailit , Sugiyanto Terpaksa Tawarkan Jual Rumahnya Rp.275 Juta

Minggu, 3 November 2013 / 29 Djulhijjah 1434 - 3104 Kunjungan

dijual rumah

infowonogiri.com – WONOGIRI – Karena kebutuhan sangat mendesak, Sugiyanto (45) terpaksa ingin menjual rumahnya yang beralamat di tepi Jl Lingkar Kota Dusun Sanggrahan Desa Krisak Kecamatan Selogiri. Bangunan rumah permanen di atas tanah kurang lebih 400 M. Ditawarkan seharga Rp.275 juta.




Harga tersebut relatif murah. Pasalnya kualitas bangunan rumahnya cukup bagus dan kokoh. Dibangun dengan pondasi pasangan batu hitam dengan campuran semen dan pasir diatas rata rata. Dindingnya dibangun dengan pasangan batu bata merah dengan plesteran semen dan pasir terbaik.

Rumah tersebut siap ditempati. Sebelumnya dan sampai saat ini juga selalu ditempati. Rumah ini memiliki tiga kamar berukuran 3×4 meter, kamar pembantu, dapur 2×4 meter, kamar mandi plus MCK di dalam rumah. Terdapat satu kamar mandi dan satu sumur di luar rumah.

Dilengkapi pula garasi untuk mobil, ruang keluarga cukup lega, ruang tamu luas. Jaringan listrik sudah ada. Jaringan air PDAM juga sudah ada. Berdekatan dengan fasilitas umum. Antara lain masjid berjarak 50 meter, SDN sekira 100 meter, pasar Krisak 300 meter, SMPN 700 meter.

Dengan terminal Tipe A Krisak hanya sekitar 800 M. Dengan jalan raya Wonogiri-Solo juga hanya berjarak sekira 800 M. Selain itu sarana jalan umum di depan rumahnya kini telah menjadi jalan lingkar kota milik Pemda Wonogiri. Segera hubungi pin BB 2815FBB0/HP 082134776017.[Bagus]

Related Post
comments powered by Disqus
  • PENGEN JAGO ANIMASI..?
    Tunggu Apalagi… Kursus Animasi itu mudah.!!!
    Industri Kreatif Indonesia saat ini terus berkembang. Salah satunya adalah bidang Animasi. Hal ini bisa dilihat dari animator Indonesia yang sudah mulai banyak dilirik oleh perusahaan animasi di luar negeri. Oleh sebab itulah sudah saatnya masyarakat Indonesia harus meng “Upgrade” diri agar bisa bersaing secara positif di era pasar bebas, dan sudah saatnya menghilangkan “Phobia” bahwa membuat animasi itu sulit dan susah. Padahal belajar animasi itu mudah. LKP GMC Animation Solo Jalan Malabar Raya No. A-03 Perum Mojosongo, Tlpn: 0271- 8500544 siap menjadikan anda sebagai Animator berkelas dan berkualitas. Ayoooo…. Gabung segera..!! Contact Person: 08121511707 – 088216650092

Comment

Your email will not be displayed.