Senin, 23 Oktober 2017 / 2 Safar 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Kecamatan » Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap
KECAMATAN

Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap

Kamis, 5 September 2013 / 29 Syawal 1434 - 28468 Kunjungan
Pasangan Mesum Digrebek Warga

Pasangan Mesum Digrebek Warga

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Sepasang pria dan wanita yang tertangkap basah sedang berhubungan seks di hutan Jati Donoloyo Desa Watusomo Kecamatan Slogohimo terungkap. Belakangan pria berinisial Kam (27) warga Desa Kembang Kecamatan Jatipurno.

Sedangkan perempuanya berinisial Dna (30) warga Desa Sanggrong Kecamatan Jatiroto. Jarak tempuh antara Desa Kembang Kecamatan Jatipurno dengan Desa Sanggrong Kecamatan Jatiroto berjarak kurang lebih 20 Km.




Sementara Tempat Adegan Mesum (TAM) yaitu Hutan Jati dan Pinus Donoloyo Desa Watusomo Kecamatan Slogohimo, kira kira berjarak 20 Km baik dari Desa Sanggrong Kecamatan Jatiroto maupun dari Desa Kembang Kecamatan Jatirpurno.Diperoleh kabar, antara Kam dengan Dna adalah saudara sepupu atau keponakan.

Dna menikah dengan saudara keponakan Kam warga Desa Kembang Kecamatan Jatipurno. Namun belum diketahui identitas suaminya. Dna juga telah dikaruniai seorang anak.

Berdasarkan informasi dari penduduk warga Desa Watusomo, bahwa kejadian penggrebegan “Mesum” yang dilakukan Kam dengan Dna terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (27/8) lalu. Diduga orang yang menggerebeknya adalah penduduk sekitar TAM.

Bahwa barang bukti rekaman yang diperoleh INFOWONOGIRI adalah rekaman dari HP milik pelaku (pihak pria) Kam. Diperoleh kabar, selain beredar rekaman dokumentasi video hubungan seks, juga beredar foto dengan obyek gambar kedua orang tersebut, Kam dan Dna.

Pasca terjadi penggrebekan, HP milik Kam dirampas orang yang menggrebeknya. Pada saat itu, Dna mengaku menjadi korban perkosaan. Faktanya dalam rekaman tersebut, Dna terlihat telanjang bulat, dan terlihat menikmati hubungan yang dilakukannya.

Sedangkan pasangannya, Kam menangis meminta ampun agar kasusnya aman, tidak terbongkar. Namun demikian, kedua pasangan ini dibawa ke rumah Kepala Dusun (Kadus) terdekat. Di rumah Kadus Barmin, keduanya dimintai keterangan identitas keduanya.

“Sampai pukul 18.00 WIB, keduanya baru diperbolehkan pulang,” kata seorang pemuda Watusomo. Kepala Desa Watusomo saat dikonfirmasi wartawan menyatakan tidak mengetahui aksi penggerebekan itu.

“Saya mendengar kabar itu, tapi informasi tidak lengkap. Kasus itu sudah diselesaikan oleh Kadusnya. Kadus Barmin mengatakan, bawha kasus itu sudah ditangani pemuda setempat.

Sementara salah satu pemuda setempat, berinisial WT (32) menjelaskan, bahwa kedua pelaku, yakni Kam dan Dna dipulangkan setelah diwejang orang tua setempat, agar tidak mengulanggi perbuatanya.[N420]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.