Minggu, 5 Juli 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur » 
 
Home » Kecamatan » Ikrar Halal Bilhalal SMPN 2 Girimarto Sekaligus Penyerahan Beasiswa Prestasi
KECAMATAN

Ikrar Halal Bilhalal SMPN 2 Girimarto Sekaligus Penyerahan Beasiswa Prestasi

Senin, 19 Agustus 2013 - 617 Kunjungan

ikrar

infowonogiri.com – GIRIMARTO – Hari pertama masuk sekolah setelah menjalani liburan hari raya Idul Fitri 1434 H, siswa-siswi SMPN 2 Girimarto Senin 19 Agustus 2013 melaksanakan upacara bendera dilanjutkan halal bihalal antara siswa dengan guru dan karyawan. Ikrar halal bi halal dari siswa-siswi disampaikan oleh Erwin Ambarwati (XI A) dengan khitmat tanpa teks. Erwin Ambarwati adalah siswi terbaik dari kelas VIII SMPN 2 Girimarto. Ikrar diterima langsung oleh kepala sekolah bapak Basuki, S.Pd. mewakili semua guru dan staf karyawan.

Dalam rangkaian upacara bendera dan halal bihalal SMPN 2 Girimarto ini, sekolah juga memberikan hadiah kepada 48 siswa-siswi berprestasi yang memperoleh peringkat 1, 2, 3 dari tiap-tiap kelas dan memberikan uang pembinaan kepada 6 siswa-siswi terbaik paralel. Uang pembinaan sebesar Rp. 200.000,00 peringkat 1 diberikan kepada Lilis Fitriani (VII F) dan Erwin Ambarwati (VIII H). Peringkat 2 sebesar Rp. 175.000,00 diberikan kepada Sevi Nur Anggaeni (VII G) dan Mira Agustin (VIII H). Sedangkan untuk peringkat 3, uang pembinaan sebesar Rp. 150.000,00 diserahkan kepada Ria Apriliana (VII F) dan Mey Shinta (VIII H).

Dalam pidato sambutan, kepala sekolah bapak Basuki, S.Pd. mengatakan bahwa hadiah serta uang pembinaan kepada siswa-siswi berprestasi ini diberikan guna memotivasi kepada siswa-siswi yang lain agar lebih bersemangat dalam proses belajar mengajar sihingga dapat mewujudkan misi dan visi SMPN 2 Girimarto “Unggul dalam mutu santun dalam tingkah laku”. Upacara diakhiri dengan salam-salaman antara seluruh siswa kepada seluruh guru dan karyawan. [Agus]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.