Selasa, 27 Juni 2017 / 2 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades » 
 
Home » News » Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai
NEWS

Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai

Sabtu, 27 Juli 2013 / 19 Ramadhan 1434 - 29936 Kunjungan
Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan Oknum Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai

Inilah Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oknum Polisi dan  Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai

infowonogiri.com – KISMANTORO – Oknum anggota polisi berpangkat Brig berinisial Ist umur kurang lebih (30th) tertangkap basah diduga sedang berzina dengan seorang guru SD berinisial San (30) di tepi sungai dalam keadaan bugil, di wilayah RT 02 RW 01 Kelurahan Gesing Kecamatan Kismantoro, Rabu (24/7) sekira pukul 20.00 WIB.

Tragisnya peristiwa itu terjadi di belakang kantor Mapolsek Kismantoro. Oknum tersebut juga pernah dinas di Mapolsek Kismantoro. Namun kini telah berpindah tugas di Mapolsek Bulukerto. Oknum Ist dipindah tugas diduga karena bermasalah. Sedangkan pasangannya berinisial San adalah warga RT 02 RW 01 Gesing Kecamatan Kismantoro.




Berdasarkan informasi dari bebagai sumber menyebutkan, kronologisnya, malam itu selepas adzan isya wilayah Dusun setempat terjadi oglangan (mati lampu). Sebagian warga melaksanakan kegiatan rutin jamaah shalat isya dilanjutkan shalat taraweh. Sebagian lain ada yang melaksanakan kegiatan yasinan di salah satu rumah warga setempat.

Sementara sejumlah pemuda tidak mengikuti kegiatan yasinan namun juga tidak mengikuti kegiatan shalat taraweh. Anak anak pemuda setempat memilih jagongan (cangkrukan) di dekat TKP. Pada saat itu, datang dua orang pemuda, berinsial Ma dan Wo. Keduanya mengabarkan melihat dua orang berboncengan naik sepeda motor ke TKP.

Yang membuat warga curiga, awalnya sepeda motor tersebut dinyalakan lampunya, kebetulan masih oglangan, namun menjelang TKP lampu sepeda motornya dimatikan. Kabar tersebut berkembang cepat. Warga berkumpul menyiapkan lampu penerangan . Lalu begerak ke TKP. Sampai di TKP puluhan pemuda berhasil menangkap basah kedua pasangan itu.[N420]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.