Sabtu, 21 Oktober 2017 / 30 Muharram 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » News » Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP
NEWS

Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP

Senin, 1 Juli 2013 / 22 Sya'ban 1434 - 24180 Kunjungan
Nita , pengamen di Bus Gajahmungkur

Nita , pengamen di Bus Gajahmungkur

infowonogiri.com – INDRAMAYU – Nita dan Atun. Inilah dua nama artis panggung mendadak dalam bus angkutan umum antar kota antar provinsi (AKAP) PO Gajah Mungkur tujuan Wonogiri Jakarta, Jumat (28/6) lalu.

Nita dan Atun adalah dua perempuan yang bekerja sebagai penyanyi “jalanan” dari Indramayu Jawa Tengah. Nita tampil menyanyikan dua lagu di dalam bus jurusan Wonogiri. Sedangkan Atun menyanyikan satu lagu. Hanya itu. Nita mengaku hanya sebagai penyanyi pocokan. Sebab dia hanya manggung lintas bus saat liburan sekolah. Nita mengaku sebagai pelajar kelas 3 SMP di Indramayu.




Sedangkan Atun adalah ibu rumah tangga yang memang sehari-hari bekerja mengamen, hususnya malam hari. “Nita itu saudara keponakan saya, dia masih sekolah SMP kelas 3 di Indramayu,” ujar Atun sambil meng-operatori soundsistem yang dia gendong pada bagian depan tubuhnya. Selanjutnya Nita dan Atun mengucapkan doa selamat jalan kepada para penumpang.

Sebelum pamitan, Nita menyodorkan plastik kemasan bungkus kembang gula ke setiap penumpang. Tampak para penumpang mengulurkan tangannya. Sebagian ada pula, yang tidak menyambutnya. Atun kemudian turun di wilayah Sukamandi Jawa Barat.[Bagus]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.