Digital Media Online Wonogiri

Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013

11 35
Rombongan mudik gratis dari wonogiri | ilustrasi
Rombongan mudik gratis dari wonogiri | ilustrasi

infowonogiri.com – JAKARTA – Rapat Mudik Gratis 2013 untuk Wilayah Soloraya (Wonogiri, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Sragen, Sukoharjo), digelar Minggu (7/7) di Jakarta.

Pelaksanaan mudik gratis akan dimulai Sabtu (3/8/2013). Drs H Sudarmanto Leles MM selaku Ketua Panitia Mudik Gratis 2013 mengemukakan, jumlah peserta mudik gratis untuk perantau asal Solo Raya sudah mencapai 7 bus. “Berdasarkan data foto copy KTP yang telah mendaftarkan sudah masuk 7 bus lebih se Solo Raya,” kata Drs H. Sudarmanto Leles MM.

Dijelaskan, mudik gratis lebaran tahun 2013 ini ada 70 armada. Semua armada tersebut bantuan dari Gubernur Jawa Tengah. Dari Kabupaten/Kota ada 70 armada, Bank Jateng 50 armada. Sehingga total ada 190 aramada bus.

Setiap penumpang akan diberikan satu paket berupa tiket dan sesuatu dari sponsor. Paket tersebut baru akan diberikan pada tanggal 3 Agustus menjelang keberangakatan. Tiket dapat diterima berdasarkan nama alamat tujuan se Jawa Tengah, yang dibuktikan berdasarkan foto kopi identitas diri.[Redaksi]