Kamis, 24 Agustus 2017 / 1 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Mudik » Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013
MUDIK

Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013

Minggu, 7 Juli 2013 / 28 Sya'ban 1434 - 22207 Kunjungan
Rombongan mudik gratis dari wonogiri | ilustrasi

Rombongan mudik gratis dari wonogiri | ilustrasi

infowonogiri.com – JAKARTA – Rapat Mudik Gratis 2013 untuk Wilayah Soloraya (Wonogiri, Karanganyar, Boyolali, Klaten, Sragen, Sukoharjo), digelar Minggu (7/7) di Jakarta.

Pelaksanaan mudik gratis akan dimulai Sabtu (3/8/2013). Drs H Sudarmanto Leles MM selaku Ketua Panitia Mudik Gratis 2013 mengemukakan, jumlah peserta mudik gratis untuk perantau asal Solo Raya sudah mencapai 7 bus. “Berdasarkan data foto copy KTP yang telah mendaftarkan sudah masuk 7 bus lebih se Solo Raya,” kata Drs H. Sudarmanto Leles MM.

Dijelaskan, mudik gratis lebaran tahun 2013 ini ada 70 armada. Semua armada tersebut bantuan dari Gubernur Jawa Tengah. Dari Kabupaten/Kota ada 70 armada, Bank Jateng 50 armada. Sehingga total ada 190 aramada bus.

Setiap penumpang akan diberikan satu paket berupa tiket dan sesuatu dari sponsor. Paket tersebut baru akan diberikan pada tanggal 3 Agustus menjelang keberangakatan. Tiket dapat diterima berdasarkan nama alamat tujuan se Jawa Tengah, yang dibuktikan berdasarkan foto kopi identitas diri.[Redaksi]




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.