Jumat, 3 Juli 2015
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur » 
 
Home » News » Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi
NEWS

Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi

Kamis, 30 Mei 2013 - 55506 Kunjungan
Beredar Video

Beredar Video “saru” Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro

infowonogiri.com – KISMANTORO – Peredaran video “saru” yang diperankan oleh oknum guru SD di Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro kian meluas.

Bahkan selain meluas, ternyata video “saru” tidak hanya satu versi. Melainkan ada tiga versi. Yaitu versi Purwantoro 1 (tertulis dengan judul Purw 1), Purw 2 dan Purw 3. Ditambah foto foto bugil yang juga turut beredar.

Semua gambar menampilkan adegak seronok yang diperankan oleh Saf (22) warga Klitiik RT 04 RW 05 Desa Miri Kismantoro. Dalam video “saru” tersebut Saf mesum dengan pasangannya, perempuan berinisial Sc (28) warga Dusun Pagersari Kelurahan/Kecamatan Purwantoro. Peredaran video “saru” ini dinilai meresahkan.

Diperoleh informasi, bahwa guru WB di salah satu SD tersebut, Saf dikabarkan sebagai cowok yang suka bergonta ganti pasangan alias pacar. Sedangkan video “saru” yang beredar kali ini merupakan perempuan terbaru yang dekat dengan Saf. Yaitu Sc (28). Sc dikenal sebagai perempuan wiraswasta yang bekerja di salah satu salon di Purwantoro.

Kabar terbaru, dari perangkat Desa Miri Kecamatan Kismantoro, Saf akan segera melangsungkan pesta pernikahan dengan perempuan yang dipacarinya kali ini. “Kabarnya akan menikah. Malah saya dengar, sudah menikah sirih,” ujar sumber INFOWONOGIRI  yang mengenali benar Saf maupun Sc.

Seperti diberitakan sebelumnya , video “saru” kembali beredar di wilayah Wonogiri bagian Timur. Antara lain beredar di wilayah Kecamatan Purwantoro, Kismantoro, Bulukerto dan Slogohimo. Peredaran video “saru” ini tidak kalah saru dan seru dengan peredaran video “saru” yang terjadi di Slogohimo yang diperankan oleh Ketua UPK kecamatan Setempat.

Video “saru” tersebut diperankan oleh oknum guru WB SD Negeri Lemahbang Kismantoro. Video tersebut beredar sejak tiga hari yang lalu. Meski baru tiga hari, namun telah meluas. Pemeran berinisial Saf (22) warga Klitik RT 04 RW 05 Desa Miri Kismantoro dengan Sc (28) warga Dusun Pagersari Kelurahan/Kecamatan Purwantoro.

Video “saru” ini diproduksi di losmen Sarangan Magetan Jatim menggunakan HP, sekira tiga pekan silam. Petaka terjadi ketika HP tersebut diserviskan di conter ponsel di wilayah Purwantoro, saat diganti casingnya. Sementara pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.[Bagus]

Related Post
comments powered by Disqus
  • cah goimo says:

    bagus le… terusno.
    ning ngati2, enek ndalan di platok ndasmu.

  • semprul says:

    wualah-wualah, moso sasi Poso wong liyo golek PAHALA lha koq malah ngumbar Paha, opo ora ono gawean liyo, ngreged-ngredi Wonogiri wae

  • Eko prasetyo says:

    Pgn terkenal mah ojo lewat gtuan brow,pake bw2 wngri sgala.

  • Nursito says:

    KL SEORANG GURU YG NOTABENE DI GUGU LAN DI TIRU…..
    TRUS APA YG AKAN DI TIRU….??????
    MENJIJIK-KAN….. SEKALI
    ITULAH KL ORANG KURANG PENDIDIKAN AGAMANYA KURANG….
    MAU JADI APA ANAK2 BANGSA INI….????
    PISSSSSSSSSSS……

Comment

Your email will not be displayed.