Jumat, 29 April 2016 / 21 Rajab 1437
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Kriminal » Kronologis Penangkapan Pelaku Percobaan Perampokan
KRIMINAL

Kronologis Penangkapan Pelaku Percobaan Perampokan

Jumat, 31 Mei 2013 / 21 Rajab 1434 - 701 Kunjungan
Pelaku diamankan oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Wonogiri | Foto Bagus

Pelaku diamankan oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Wonogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Berdasarkan informasi dari Security BRI Unit Wonoboyo, Widiyatmoko, mengemukakan, kronologisnya aksi penangkapan terhadap Heru, pelaku percobaan perampokan, disebutkan, saat itu Widiyatmoko tengah bertugas menjaga keamanan.

Saat itu datang seorang lelaki berperawakan pendek dan gempal berbaju warna gelap. Dia mengendong tas ransel di punggungnya. Lagaknya mencurigakan. Orang tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol B 6708 SAQ. Orang tersebut masuk ke kantor BRI Unit. Laiknya para nasabah lainnya.

Pelaku kemudian mengisi formulir aplikasi transaksi. Namun pelaku tidak melakukan transaksi apapun dengan kasir. Melainkan mengamati nasabah lainnya, yang tengah transaksi. Karena Widiyatmoko hapal dengan raut muka orang tersebut, -yang dulu pernah melakukan percobaan perampokan pada 5 April 2013-, maka Widiyatmoko langsung beraksi.

 “Saat itu juga saya langsung melaporkan ke Polisi,” kata Widiyatmoko. Sebelum pelaku beraksi dan kabur, Widiyatmoko mengamankan pelaku terlebih dahulu. Tidak lama kemudian polisi datang dan mengamankannya. Sepeda motor dan tas gendongpun turut diamankan.[Bagus]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.