Digital Media Online Wonogiri

Tabiat Penilik Sekolah UPT Disdik Selogiri Tak Disukai Sebagian Warga

2 6
Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri
Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri

infowonogiri.com – SELOGIRI – Tabiat oknum PNS Penilik Sekolah (PS) di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri berinisial Gn, tidak disukai oleh sebagian warga Lingkungan Gunungwijil RT 01  RW 01 Kelurahan Kaliancar Kecamatan Selogiri. “Banyak warga di sini yang tidak senang, pasalnya dia itu sombong, arogan dan merasa sok sendiri,” kata warga.

Hal senada juga dikemukakan oleh warga lainnya. Bahkan menurut beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat juga merasakan tabiat buruk PNS penilik sekolah itu. “Hampir semua tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pejabat di lingkungan sini tidak senang dengan dia,” katanya.

Alasan lain, ulah kebiasaan ndemeni perempuan tetangganya dinilai sebagai perbuatan yang tidak baik. Dan ternyata, menurut warga, kelakuan itu bukan kali pertama dilakukan Gn. Selain diduga sering berzina dengan Sar, juga pernah demenan dengan saudara pernah keponakannya sendiri.

Selain dengan Sar, Gn diduga sedang demenan dengan sesama PNS yang menjabat sebagai PS TK/PAUD di lingkungan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri. “Dia itu sedang menjadi target UPT Disdik Selogiri. Kemarin dikiranya sedang selingkuh dengan PNS penilik TK. Kawan kawan sesama guru juga sedang mengintai,” katanya.

Warga juga mengaku sangat kecewa atas ulah perzinahan Gn dengan Sar tetangganya. Warga menganggap perbuatan perselingkuhan itu mencoreng nama baik lingkungan setempat. Warga menyayangkan UPT Dinas Pendidikan kecamatan membiarkan saja. Katanya, UPT beralasan tidak pernah dilapori hal itu.

“Seharusnya Kepala UPT turun. Tidak perlu dilapori,” ujar warga setempat didampingi Bambang Suyanto Hansip setempat. Seperti diberitakan, Gn (50) PNS PS UPT Dinas Pendidikan Selogiri ditangkap puluhan masa di rumah kosong di Lingkungan Gunungwijil Kaliancar Selogiri, dengan Sar janda pedagang gado gado, di rumah kosong lingkungan setempat, Jumat (29/3) lalu.[Bagus]

  1. paijo says

    Hukum rajam dan cambuk itu yg tepat bwt yg berzina.

  2. Mak Cendol says

    Pak pe-es jan bleken. Potone ke kozo ngopo?

Leave A Reply