Minggu, 14 Februari 2016 / 5 Jamadil Uula 1437
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu » 
 
Home » News » Tabiat Penilik Sekolah UPT Disdik Selogiri Tak Disukai Sebagian Warga
NEWS

Tabiat Penilik Sekolah UPT Disdik Selogiri Tak Disukai Sebagian Warga

Rabu, 3 April 2013 / 22 Jamadil Uula 1434 - 339 Kunjungan
Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri

Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri

infowonogiri.com – SELOGIRI – Tabiat oknum PNS Penilik Sekolah (PS) di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri berinisial Gn, tidak disukai oleh sebagian warga Lingkungan Gunungwijil RT 01  RW 01 Kelurahan Kaliancar Kecamatan Selogiri. “Banyak warga di sini yang tidak senang, pasalnya dia itu sombong, arogan dan merasa sok sendiri,” kata warga.

Hal senada juga dikemukakan oleh warga lainnya. Bahkan menurut beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat juga merasakan tabiat buruk PNS penilik sekolah itu. “Hampir semua tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pejabat di lingkungan sini tidak senang dengan dia,” katanya.

Alasan lain, ulah kebiasaan ndemeni perempuan tetangganya dinilai sebagai perbuatan yang tidak baik. Dan ternyata, menurut warga, kelakuan itu bukan kali pertama dilakukan Gn. Selain diduga sering berzina dengan Sar, juga pernah demenan dengan saudara pernah keponakannya sendiri.

Selain dengan Sar, Gn diduga sedang demenan dengan sesama PNS yang menjabat sebagai PS TK/PAUD di lingkungan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri. “Dia itu sedang menjadi target UPT Disdik Selogiri. Kemarin dikiranya sedang selingkuh dengan PNS penilik TK. Kawan kawan sesama guru juga sedang mengintai,” katanya.

Warga juga mengaku sangat kecewa atas ulah perzinahan Gn dengan Sar tetangganya. Warga menganggap perbuatan perselingkuhan itu mencoreng nama baik lingkungan setempat. Warga menyayangkan UPT Dinas Pendidikan kecamatan membiarkan saja. Katanya, UPT beralasan tidak pernah dilapori hal itu.

“Seharusnya Kepala UPT turun. Tidak perlu dilapori,” ujar warga setempat didampingi Bambang Suyanto Hansip setempat. Seperti diberitakan, Gn (50) PNS PS UPT Dinas Pendidikan Selogiri ditangkap puluhan masa di rumah kosong di Lingkungan Gunungwijil Kaliancar Selogiri, dengan Sar janda pedagang gado gado, di rumah kosong lingkungan setempat, Jumat (29/3) lalu.[Bagus]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.