Kamis, 27 Agustus 2015 / 12 Djulqa'dah 1436
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi » 
 
Home » Nasional » Bertamu Malam Hari Di Rumah Janda Anggota DPRD Provinsi Didatangi Pemuda dan Tomas
NASIONAL

Bertamu Malam Hari Di Rumah Janda Anggota DPRD Provinsi Didatangi Pemuda dan Tomas

Senin, 15 April 2013 / 4 Jamadil Akhir 1434 - 521 Kunjungan

kantorkecpurwantoroinfowonogiri.com – PURWANTORO – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah utusan dari Partai Gerindra, H. Rahmat Mujiono didatangi oleh sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat saat bertamu di rumah seorang janda bernama Serly, di Dusun Sidowayah RT 01 RW 02 Desa Ploso Kecamatan Purwantoro.

Selama ini, warga setempat sering melihat Rahmat Mujiono sering bertamu ke rumah Serly. Warga juga menyebutkan, Muji beberapa kali menjemput Serly di rumahnya untuk bepergian dengan kendaraan mobil.

Kabar itu terus berhembus. Nah, kemarin sekira pukul 18.00 Wib, Minggu (14/4) H Rahmat Mujiono terlihat melintas di wilayah di wilayah Sidowayah. “Sebelum ke rumah Serly, Pak Rahmat sempat shalat di masjid dekat rumah Serly. Dia agak lama di mushola,” ujar warga setempat yang keberatan di sebutkan namanya.

Usai dari Mushola, Mujiono menuju ke rumah Serly. Warga yang mengetahui keberadaan H Mujiono terlihat masuk ke rumah Serly, mengabarkan kepada kawan kawannya. Informasi itu juga disampaikan ke Muspika Kecamatan Purwantoro.

Waktu sesudah shalat isya, beberapa warga mendatangi rumah Serly, di mana saat itu H Rahmat Mujiono masih di rumah Serly. Kedatangan warga sengaja ingin menemui Mujiono di rumah Serly. Sekaligus warga ingin mengetahui maksud dan tujuan kedatangan Mujiono beberapa kali di rumah Serly. Warga juga mempertanyakan hubungan H Mujiono – Serly. “Warga ingin tahu apa,” tambah warga setempat.

Sekira pukul 20.30 WIB, pejabat Muspika Kecamatan Purwantoro hadir bersama sama. Terdiri dari dua Camat Purwantoro bersama Kasi Tranntib, dua anggota Polsek piket siang, dan satu anggota Koramil. Mengetahui pejabat Muspika datang, warga semakin banyak yang berkumpul di sekitar rumah Serly. “Warga tidak masuk, warga mendengar kabar ada anngota dewan provinsi di grebek di rumah Serly, selama ini warga tetangganya sudah tahu kebiasaan anggota Dewan Provinsi itu, tapi warga tidak berani mau berbuat apa,” kata Warga.

Sepengatahuan warga, Rahmat Mujiono adalah pengusaha Goro Assalam, Ratu Motor se Kabupaten Wonogiri, Toko Material Bahan Bangunan Sri Pakuwon Jati. Warga telah mengetahui jika Rahmat telah mempunyai istri bernama Atik telah dikaruniai empat anak. Warga mempertanyakan apa hubungan Rahmat Mujiono dengan Serly. “Karena Pak Rahmat sudah beristri dan punya anak, ngapain ke rumah janda, wajar kalau warga bertanya-tanya?,” tambah warga.

Terpisah Camat Purwantoro Khamid Wijaya membenarkan sejumlah warga Sidowayah mendatangi rumah Serly. Tetapi Camat menandaskan tidak ada aksi penggerebegan terhadap wakil rakyat dan Serly. “Tidak ada penggrebegan, saya semalam datang ke sana bersama Anggota Polsek dan Koramil Purwantoro. Juga tidak ada penandatangan surat pernyataan oleh Pak Rahmat,” ujar Khamid Wijaya.

Khamid menandaskan, malam itu pihaknya mempertanyakan soal hubungan yang terhormat dengan janda itu. Menurut Khamid, Rahmat Mujiono mengatakan ada kesanggupan untuk menikahi Serly. Namun waktu dan tempatnya belum bisa menentukan.

Selanjutnya Khamid bersama Muspika menyarankan Rahmat Mujiono agar segera meninggalkan rumah Serly, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginlan. Sementara Rahmat Mujiono sudah berusaha dikonfirmasi melalui ponselnya namun tidak merespon. Sms yang terkirim juga tidak berbalas.[Bagus]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.