Digital Media Online Wonogiri

Sarasehan PSHT Ranting Purwantoro

1 31

pshtinfowonogiri.com-PURWANTORO-Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Purwantoro mengadakan sarasehan, Jumat (29/3) di Pendopo Kecamatan Purwantoro. Ranting Purwantoro terdiri dari Kecamatan Puhpelem, Bulukerto, Kismantoro, Slogohimo, Jatisrono.

Acara dibuka dengan sambutanya Priono Budi Setiawan SH selaku Ketua Cabang PSHT Ponorogo, Jawa Timur. Ia menjelaskan bawasanya PSHT bertujuan mulia. Yaitu mendidik Budiluhur agar mengetahui yang benar dan yang salah. PSHT tidak seperti organisasi-organisasi yang lain. PSHT mengutamakan persaudaraan. “Segala sesuatu itu bisa diselesaikan melalui persaudaraan,” katanya.

Sarasehan bertujuan mejalin komunikasi dan saling tukar pendapat. Sehingga bisa menampung masukan untuk membangun organisasi PSHT menjadi lebih baik dan bisa mewujudkan tujuannya.

Ketua ranting Purwantoro Nurul hadir mendampingi kegiatan tersebut. Acara itu dimoderatori oleh Sutrisno. “Sarasehan untuk menguatkan rasa persaudaraan antar warga PSHT. Meningkatkan kualitas individu dan prestasi pencak silat (atlet) warga PSHT.- Peningkatan Kerohanian Ke-SH-an sebagai benteng individu” kata Nurul. Pada ksempatan tersebut juga merealisasikan pelatih tetap PSHT untuk diberi SK dari Cabang. (N420]

  1. The Black says

    citra yg berkembang utk PSHT saat ini kurang begitu baik..dengan acara yg positif spt ini saya yakin ke depan PSHT akan maju..bravo PSHT

Leave A Reply