Senin, 31 Agustus 2015 / 16 Djulqa'dah 1436
NEWS TICKER
Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Heboh! Diduga Foto Bugil Kapolsek, Bikin Gempar Wonogiri »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo »  Lagi Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga »  Tak Kuat Jadi Wakil Rakyat, Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri Pilih Mundur »  Jemani Mulai Menggeliat Lagi » 
 
Home » News » Sarasehan PSHT Ranting Purwantoro
NEWS

Sarasehan PSHT Ranting Purwantoro

Jumat, 29 Maret 2013 / 17 Jamadil Uula 1434 - 522 Kunjungan

pshtinfowonogiri.com-PURWANTORO-Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Purwantoro mengadakan sarasehan, Jumat (29/3) di Pendopo Kecamatan Purwantoro. Ranting Purwantoro terdiri dari Kecamatan Puhpelem, Bulukerto, Kismantoro, Slogohimo, Jatisrono.

Acara dibuka dengan sambutanya Priono Budi Setiawan SH selaku Ketua Cabang PSHT Ponorogo, Jawa Timur. Ia menjelaskan bawasanya PSHT bertujuan mulia. Yaitu mendidik Budiluhur agar mengetahui yang benar dan yang salah. PSHT tidak seperti organisasi-organisasi yang lain. PSHT mengutamakan persaudaraan. “Segala sesuatu itu bisa diselesaikan melalui persaudaraan,” katanya.

Sarasehan bertujuan mejalin komunikasi dan saling tukar pendapat. Sehingga bisa menampung masukan untuk membangun organisasi PSHT menjadi lebih baik dan bisa mewujudkan tujuannya.

Ketua ranting Purwantoro Nurul hadir mendampingi kegiatan tersebut. Acara itu dimoderatori oleh Sutrisno. “Sarasehan untuk menguatkan rasa persaudaraan antar warga PSHT. Meningkatkan kualitas individu dan prestasi pencak silat (atlet) warga PSHT.- Peningkatan Kerohanian Ke-SH-an sebagai benteng individu” kata Nurul. Pada ksempatan tersebut juga merealisasikan pelatih tetap PSHT untuk diberi SK dari Cabang. (N420]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.