Rabu, 27 Juli 2016 / 21 Syawal 1437
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Lakalantas Di Ngadirojo : 1 Orang Meninggal Dunia & 2 Orang Luka Berat »  Hebohnya Penggerebegan Adegan Pasangan Selingkuh Di Hutan Donoloyo » 
 
Home » News » Induk Sapi Lahirkan Anak Sapi Kepala Dua
NEWS

Induk Sapi Lahirkan Anak Sapi Kepala Dua

Selasa, 29 Januari 2013 / 17 Rabiul Uula 1434 - 423 Kunjungan
Ilustrasi

Ilustrasi

infowonogiri.com – EROMOKO – Seekor induk sapi melahirkan satu ekor anak sapi berkepala dua. Proses kelahiran anak sapi itu terjadi Senin (28/1/13) kemarin di Dusun Bulu 2/4 Desa Baleharjo Kecamatan Eromoko.

Sayang sapi aneh itu tidak berumur panjang. Warno (42) pemilik sapi tersebut, kepada Camat Eromoko, Danang Erawanto mengemukakan, anak sapi berkepala dua kembar itu terlahir berkat bantuan dokter hewan, karena proses melahirkannya memang sempat mengalami kesulitan. Namun bebarapa saat setelah lahir, sapi anakan itu mati. “Induknya juga mati, saat itu juga,” kata Danang.

Diketahui indukan sapi itu akan melahirkan sekira pukul 06.00 Wib. Tiga jam kemudian, baru lahir. Itupun karena dibantu oleh dokter hewan. Kemungkinan jika proses secara alami tidak bisa lahir. Sebab anak sapi itu berkepala dua, yang tentunya tidak bisa keluar bersama-sama.

“Tidak ada firasat apa-apa. Sapi itu sudah tujuh kali ini beranak. Sebelumnya tidak pernah ada yang cacat. Juga tidak pernah ada yang aneh. Anaknya lahir mati setengah jam, kemudian induknya ikut mati,” katanya.

Usia kehamilan induknya juga normal, 9 bulan lebih. Hamilnya inukan itu hasil kawin suntik 26 April 2012 silam. Kini sapi anakan berkepala dua itu sudah dikubur satu liang dengan indukannya.[bagus]

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.